get app
inews
Aa Read Next : Materi Pemain Pelapis Hantarkan Timnas U-19 Juara ASEAN 19 Boy's Championships 2024

Persiapan SEA Games 2023, Indra Sjafri Panggil Hokky Caraka Perkuat Timnas Indonesia U-22

Selasa, 04 April 2023 | 13:15 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri. (iNewspalembang.id/pssi.org)

JAKARTA, iNewspalembang.id – Skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 yang bakal tampil di SEA Games 2023, menunjukkan progres yang signifikan.

Hal tersebut diutarakan Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, bahwa anak asuhnya saat ini terus mengalami perkembangan yang positif. Hal ini membuat mereka lebih percaya diri jelang uji coba internasional pada pertengahan April mendatang. 

"Tim dalam kondisi bagus, pemain terus memperlihatkan perkembangan yang baik. Kami yang jelas masih ada promosi dan degradasi untuk pemain, karena hanya 20 pemain saja yang bisa dibawa ke SEA Games 2023,” kata Indra Sjafri, usai internal game di lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Selasa (4/4/2023).

Indra mengungkapkan, tim pelatih juga akan mengadakan uji coba internasional melawan Lebanon sebanyak dua kali nanti. Untuk itu, maka Indra akan memanggil tiga pemain U-20 yakni Hokky Caraka, Daffa Fasya dan I Made Tito untuk bergabung dengan tim U-22. 

Pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-22 ini berlangsung hingga keberangkatan ke SEA Games 2023 Kamboja akhir April mandatang. Timnas sendiri ditarget meraih emas.

SEA Games 2023 akan digelar pada 5-17 Mei 2023. Namun untuk cabang olahraga sepak bola bakal dimulai lebih dulu pada 29 April 2023.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut