get app
inews
Aa Read Next : Maucash Ramaikan Festival Foodies Palembang Dalam Rangka HUT FIFGROUP 

Anak Tikam Ayah Kandung hingga Alami 8 Tusukan, Pelaku Diduga ODGJ

Rabu, 15 Maret 2023 | 14:24 WIB
header img
Anak tikam ayah kandung hingga alami 8 tusukan. Foto: ilustrasi

PALEMBANG, iNewsPalembang.id - Riduan (28), seorang pemuda di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) ditangkap setelah mengamuk dan menikam ayah kandungnya bernama Syaf (67).

Ketua RT setempat, Supardi mengatakan, bahwa warganya tersebut tidak hanya melukai orangtuanya, namun juga menyerang warga yang melintas menggunakan senjata tajam.

"Pelaku ini diduga mengalami gangguan jiwa. Usai melakukan penyerangan, pelaku langsung diamankan di Kantor Lurah lalu dibawa ke RS Jiwa di Palembang," ujar Supardi, Rabu (15/3/2023).

Sedangkan, lanjut Supardi, korban Syaf yang mengalami luka tusukan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sutowo untuk mendapatkan perawatan.

"Korban mendapatkan delapan tusukan dari anaknya itu, seperti luka di kepala, telinga, dan tangan. Saat ini korban masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit," jelasnya.

Menurutnya, pelaku sudah menunjukkan tanda-tanda mengalami gangguan jiwa dalam beberapa bulan terakhir lantaran tidak bisa diajak berbicara lagi seperti biasa.

"Kadang kita tanya soal apa, jawaban dari pelaku juga tidak menyambung. Dia juga sering mengamuk," jelasnya.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut