get app
inews
Aa Read Next : Bicara Tentang Pencalonan Bupati Muba, Beni Hernedi Sebut Ada Hal yang Terus Terngiang-ngiang

Tekankan Toleransi, Beni Hernedi Sanjo Natal ke Rumah Warga

Sabtu, 25 Desember 2021 | 20:05 WIB
header img
Plt Bupati Muba Beni Hernedi di hari raya Natal 2021, menyempatkan diri sanjo (berkunjung) ke rumah warganya umat kristiani di Muba. (Foto : Humas Pemkab Muba)

SUNGAI LILIN, iNews.id - Plt Bupati Musi Banyuasin (Muba) Beni Hernedi di hari raya Natal 2021, menyempatkan diri untuk sanjo (berkunjung) ke rumah warganya umat kristiani. Beni menekankan toleransi beragama sangat diperlukan.

 Beni  melakukan kunjungan ke rumah warga salah satunya Jaromel Sinaga di Kecamatan Sungai Lilin pada Sabtu (25/12/2021). Kunjungan  Beni  didampingi, Anggota DPRD Muba, Wakil Ketua I TP PKK Muba Susy Imelda Beni, Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan Saputra dan Forkopimcam Sungai Lilin.

"Kami semua mengucapkan selamat Hari Raya Natal bagi umat kristiani yang merayakan. Salam damai dan sejahtera dan penuh sukacita dalam merayakan hari Natal tahun 2021 ini," Beni menyampaikan.

Beni  mengajak masyarakat  saling menghormati dan menghargai perayaan Natal umat Kristiani. Karena, sikap toleransi  penting untuk menjaga keberagaman dan menjaga situasi tetap kondusif antar umat beragama khususnya di Bumi Serasan Sekate.

"Mari jadikan perbedaan sebagai kekuatan kita, dengan selalu bertoleransi antar umat beragama di Musi Banyuasin," kata Beni. 

Ia juga  meminta,  kerukunan yang sudah terjaga dapat terus dipelihara, karena dengan kerukunan akan tercipta keamanan dan kenyamanan dalam kehidupan bermasyarakat. 

Sementara itu, salah satu umat kristiani yang dikunjungi Beni dan rombongan,  Jaromel Sinaga berterima kasih   atas kehadiran Pemkab Muba. Ia menyebut Beni  Bupati Muba Beni  yang dapat mengayomi semua umat di Kabupaten Muba, sehingga kerukunan dapat tercipta ditengah-tengah masyarakat.

"Semoga silaturahmi ini menjadi berkah bagi kita semua," ia memungkasi.

Usai  menyambangi umat kristiani di Sungai Lilin, Beni  bersama rombongan melanjutkan silaturahmi dengan Umat kristiani di Kecamatan Tungkal Jaya.

Editor : Agustian Pratama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut