Logo Network
Network

Misa Malam Natal Gereja St Yosep, Jemaah Dibagi Dua Sesi

Fendi
.
Jum'at, 24 Desember 2021 | 19:38 WIB
Misa Malam Natal Gereja St Yosep, Jemaah Dibagi Dua Sesi
Persiapan Gereja St Yosep Jumat sore (24/12/2021) jelang Misa Malam Natal. IST

PALEMBANG, iNews.id - Gereja St Yosep yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, yang punya daya tamping jamaah 3.000 orang, dibagi menjadi dua sesi pada malam Misa dan Natal.

Itu dilakukan sebagai bagian dari protokol kesehatan (protokes), mengingat saat ini masih dalam suasana Covid-19.

Menurut Ketua Dewan Pengurus Harian Paroki St Yosep Palembang Sujadiyanto, Jumat (24/12/2021), menyebut, Misa malam Natal dimulai pada pukul 17.00 WIB dan 19.30 WIB.

“Dimana para umat, nanti sudah diberikan dua kartu berwarna biru dan kuning yang telah ditentukan waktu kedatangannya," katanya.

Kartu berwarna biru diperuntukkan buah jemaah yang tinggal jauh dari gereja. Sementara kartu berwarna kuning untuk jemaah yang tinggal di dekat gereja.

"Pada sesi jemaah pertama, pukul 17.00 WIB bersama Romo Joko Susanto, dan pukul 19.30 WIB bersama Romo Surawan," katanya.

Sementara itu Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira menuturkan seluruh gereja di Palembang telah diperbolehkan didatangi para jemaah dengan kapasitas 75 persen.

“Dalam pengamanan ini kita menggunakan reverensi instruksi Mendagri No 66 Tahun 2021,  dan peraturan Walikota No 20 Tahun 2021," katanya.

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Berita iNews Palembang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.