get app
inews
Aa Read Next : Potret Operasi Pasar Pengendalian Inflansi Jelang Natal dan Tahun Baru

Natal dan Tahun Baru, 3 Sasaran Pengamanan Polresta Palembang

Selasa, 21 Desember 2021 | 16:53 WIB
header img
Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra menyampaikan pengamanan yang akan dilakukan pada Natal dan Tahun Baru 2022, Selasa (21/12/2021). IST

PALEMBANG, iNews.id – Polresta Palembang mulai mempersiapkan personel yang akan diturunkan untuk melakukan pengamanan Natal ddan Tahun Baru 2022. Setidaknya ada tiga sasaran dari pengamanan pihak kepolisian.

Menurut Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra, Selasa (21/12/2021), pengamanan yang pertama sudah pasti adalah tempat ibadah yakni gereja. Selanjutnya, pengamanan malam pergantian tahun baru. Usaha malam atau club malam, sesuai aturan tidak ada pelaksanaan perayaan malam tahun baru, ini sudah digariskan pemerintah dan satgas pusat. Tapi, penjagaan dan pengamanan akan tetap dilakukan.

Terakhir, adalah pengamanan di tempat wisata. Itu karena, tempat ini sudah pasti jadi sasaran warga baik dari dalam Sumsel ataupun luar provinsi untuk didatangi jelang tahun baru.

"Pelaksanaan pengamanan akan kita laksanakan pada tanggal 23-24 Desember 2021 sampai dengan tanggal 3 Januari 2022,” ungkapnya.

Untuk tempat wisata, diakuinya   masih dalam pembahasan.

"Apakah akan ditutup pada tanggal 24 Desember 2021 sampai 3 Januari 2022 ataukah hanya pada malam Natal dan tahun baru," tukasnya.

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut