get app
inews
Aa Read Next : Beda Grup, Ini Lawan PS Palembang dan Persimuba di Putaran Nasional Liga 3 Mulai 29 April 2024

PS Palembang Belum Terkalahkan di Penyisihan Liga 3 Zona Sumsel, Ini Pesan Presiden Klub

Kamis, 26 Januari 2023 | 17:45 WIB
header img
Pemain PS Palembang berusaha melewati pemain Arsenio Arkan FC pada partai terakhir Grup C di Stadion Serasan Sekate, Sekayu, Kamis (26/1/2023). (iNewspalembang.id/ist)

SEKAYU, iNewspalembang.id – PS Palembang mengakhiri laga terakhir Grup C dengan menghasilkan poin sempurna atau menang 2-1 kontra Arsenio Arkan FC, di Stadion Serasan Sekate, Sekayu, Kamis (26/1/2023).

Dua gol PS Palembang saat menghadapi Arsenio Arkan FC sore tadi masing-masing dicetak oleh Kemas Muhammad Ridho dimenit 13 dan Andi Safarudin menit 67. Gol balasan Arsenio dibukukan Okta Nur Wahyu dari titik pinalti pada menit 44.

Dengan hasil tersebut, Laskar Segentar Alam - jululan PS Palembang, mengemas 9 poin dari tiga pertandingan. Lalu diikuti Arsenio Arkan FC di posisi kedua dengan hasil dua kali menang satu kali kalah.

PS Palembang dan Arsenio Arkan FC berhak melenggang ke babak 6 besar. Kemudian dua tim dari Grup A yang juga menju ke 6 besar yakni Persimuba dan David FC.

Untuk hasil di Grup A yang sudah digelar pada Rabu (26/1/2023) kemarin, David FC berhasil menahan imbang Bayung Lencir (Baylen) FC dengan skor 2-2, sedangkan Persimuba menaklukan Persegrata dengan skor meyakinkan 3-0.

Khusus untuk Grup C, partai terakhir akan digelar Jumat (27/1/2023) besok, PS Lubuk Linggau versus Satria Muda, dan KMP Bumara FC lawan Bhayangkara Sriwijaya FC.

Usai pertandingan, Presiden Klub PS Palembang Ratu Dewa menyampaikan, masih ada fase berikutnya yang lebih penting dan harus dilalui tim, walau PS Palembang berhasil menyapu bersih kemenangan di penyisihan grup.

"Alhamdullilah satu fase sudah kita lewati dengan raihan angka maksimal. Tapi jangan berpuas diri, persaingan sebenarnya akan terjadi nanti di 6 besar," ujar dia.

Sementara, Manager PS Palembang Zulfikar Muharrami melanjutkan, kemenangan pada tiga pertandingan ini memang sudah sesuai target. Namun, secara keseluruhan, target PS Palembang sendiri masih jauh dari yang patok.

“Tetap saja kita mengucapkan terima kasih pada jajaran coach dan pemain yang berhasil meraih poin sempurna. Perjalanan masih Panjang, semoga di babak 6 besar nanti kita mampu mencapai final dan menang,” tandas dia.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut