get app
inews
Aa Read Next : Ditunjuk Plt Ketua Askab PSSI Banyuasin, Islah Taufik Sebut Prestasi di Era Bupati Amiruddin Inoed

Partai Pembuka Liga 3 Zona Sumsel, Bayung Lencir FC Hancurkan Persegrata

Jum'at, 20 Januari 2023 | 11:25 WIB
header img
Pemain Baylen FC melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persegrata di partai pertama Grup A Liga 3 Zona Sumsel di Stadion Serasan Sekate, Sekayu, Jumat (20/1/2023). (iNewspalembang.id/ist)

SEKAYU, iNewspalembang.id – Bayung Lencir (Baylen) FC membuktikan diri dengan menghancurkan Persegrata dengan skor 8-2, pada partai pertama Grup A Liga 3 Zona Sumsel di Stadion Serasan Sekate, Sekayu, Jumat (20/1/2023).

Striker Baylen, Andika Ramadhani, mampu mencetak empat gol atau kuatrik ke gawang Persegrata.

Layaknya partai pertama, baik Baylen FC dan Persegrata langsung bermain ofensif dan mencari celah lemah dari masing-masing tim. Benar saja, dari permainan terbuka kedua tim, gol yang ditunggu tiba hanya dalam tempo lima menit.

Baylen FC membuka keran gol dimenit ke 5 lewat Martono. Lima menit berselang atau pada menit ke 10, giliran Persegrata membalas lewat kaki Siddiq. Tak cukup sampai disitu, gol dari Baylen kembali hadir di menit 17 melalui tandukan keras Andika Ramadhani.

Dua menit berselang Baylen kembali menambah gol lewat Viqri dan dilanjutkan dengan Andika lagi. Persegrata tak tinggal diam, pemainya berusaha memperkecil defisit gol dan membuat gol kedua lewat Arbriyan Suryaputra Priyanto. Hingga babak pertama berakhir Baylen memimpin dengan skor 4-2.

Masuk babak kedua, Baylen tetap mendominasi pertandingan. Terbukti, dua gol Baylen kembali hadir lewat shooting Andika Ramadhani. Unggul gol lebih banyak, Pelatih Baylen Winarno melakukan rotasi pemain dengan menarik tiga pemain.

Persegrata tak bisa berbuat banyak, sebaliknya Baylen FC justru makin produktif dengan menambah dua gol Ferdiansyah.

Usai pertandingan, Presiden Baylen, M Imron menyatakan, bahwa kemenangan ini menjadi motivasi mereka untuk bermain lebih baik lagi di dua pertandingan berikutnya.

“Alhamdulillah kita dapat tiga poin hari ini. Perjalanan masih panjang, ada dua partai lagi yang harus kami lalui. Saya berharap semua pemain lebih fokus lagi,” tandas dia.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut