get app
inews
Aa Read Next : Sidang PHPU Pilpres 2024: Menko PMK Sebut Bagi Bansos Jelang Pemilu Jaga Daya Beli Masyarakat Miskin

Megawati Disebut Hanya akan Sampaikan Bayangan Figur Siapa Capres 2024 pada HUT PDIP    

Sabtu, 07 Januari 2023 | 12:25 WIB
header img
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. (Foto: ist)

JAKARTA, iNewspalembang.id – Spekulasi siapa Calon Presiden (Capres) 2024 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) hingga saat ini memang masih tanda tanya.

Namun, ada kemungkinan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bakal menyebut bayangan atau kisi-kisi dari tokoh Capres 2024 tersebut pada HUT PDIP ke-50 pada 10 Januari 2023 nanti.

Hal tersebut diutarakan politikus PDI-Perjuangan, Deddy Yevri Sitorus, dalam diskusi akhir pekan Polemik MNC Trijaya bertajuk '2023 Tahun Turbulensi Politik' yang digelar secada daring, Sabtu (7/1/2023).

Deddy meyakini Megawati Soekarnoputri memang tak akan mengumumkan nama Capres 2024 di HUT PDIP. 

"Ya menurut saya belum ya (mengumumkan Capres yang akan diusung PDIP). Namun, saya menyakini bahwa Ketua Umum PDIP akan memberisebuah kisi-kisi atau bocoran ihwal sosok Capres yang akan diusung PDIP,” ujar dia.

Deddy mengungkapkan, kisi-kisi ini setidaknya akan mengurangi spekulasi maupun hiruk pikuk penantian publik untuk mengetahui siapa Capres yang kemungkinan akan diusung PDIP.

"Kalau untuk menyebut nama (capres 2024) langsung saya kira belum," ungkap dia.

Sambil tak mau lebih jauh menyinggung kisi-kisi Capres yang akan disampaikan Megawati, Deddy meminta publik menunggu saja peringatan HUT PDIP pada 10 Januari nanti.

"Tentu mudah-mudahan itu akan sedikit menjawab keingintahuan publik, tetapi belum menyebut nama Capres, karena waktunya menurut hemat kami belum tepat untuk awal tahun ini," tandas dia.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Megawati Tak Bakal Sebut Nama Capres 2024 di HUT PDIP, Hanya Kisi-kisi ",

Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/megawati-tak-bakal-sebut-nama-capres-2024-di-hut-pdip-tapi-hanya-kisi-kisi.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut