get app
inews
Aa Read Next : Polda Sumsel Imbau Rektor dan Dosen Objektif di Pemilu 2024, Ini kata Rektor UMP

Berpisah di Bandara, Kapolda Sumsel Lepas Kepergian Irjen Rudi Setiawan sebagai Sahli Sospol Kapolri

Selasa, 03 Januari 2023 | 11:45 WIB
header img
Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo bersama Wakapolda Brigjen Pol M Zulkarnain, dan dan rombongan saat melepas mantan Wakapolda Sumsel Irjen Pol Rudi Setiawan di Bandara SMB II Palembang, Selasa (3/1/2023). (iNewspalembang.id/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Keberangkatan Irjen Pol Rudi Setiawan ke tempat tugas baru sebagai Sahli Sospol Kapolri, langsung dilepas Kapolda  Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo dan Wakapolda Brigjen Pol M Zulkarnain, di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Selasa (3/1/2023).

Suasana keakraban tersebut sangat terlihat begitu kental, ketika para perwira ini bersama-sama di bandara, yang juga dihadiri rombongan PJU Kapolrestabes jajaran Polda Sumsel beserta bhayangkari.

“Untuk bisa solid, maka kita jaga hubungan harmonis antara satu dengan yang lain melalui kegiatan kegiatan yang positif, pertemuan-pertemuan baik formal maupun non formal maupun kegiatan lainnya," ujar Kapolda.

Rachmad mengungkapkan, kegiatan mengantar mantan Wakapolda Sumsel ke bandara ini merupakan bagian wujud menjaga hubungan emosional.

“Karena tidak menutup kemungkinan, suatu saat akan bertemu lagi di tempat penugasan yang berbeda,” ungkap dia.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut