get app
inews
Aa Read Next : Wanita di Palembang Ditipu Polisi Gadungan, Uang Rp158 Juta Raib

Nekad Perkosa Adik Ipar, Niat Bejat Pria Asal Palembang Ini Gagal dan Langsung Kabur

Sabtu, 26 November 2022 | 17:35 WIB
header img
ilustrasi pemerkosaan. (iNews.id)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Entah apa yang ada di benak YZ (22), pria asal Palembang yang punya niat cabul ingin menodai AM (13), yang tak lain adik iparnya sendiri.

Nah peristiwa ini terjadi di Kecamatan Sukarami, Palembang, Rabu (23/11/2022) lalu, sekitar pukul 20.30 WIB. Ketika itu korban baru selesai mandi dan hendak masuk kamar.

Saat korban akan menutup pintu kamar, pelaku langsung masuk kamar adik iparnya tersebut. Pelaku bahkan mencekik leher korban dan langsung menggeranyangi tubuh korban.

Kemudian korban berteriak hingga terdengar oleh kakak korban yang juga ada di rumah tersebut.

Menurut ibu korban, TW (46), masih beruntung aksi bejat yang akan dilakukan pelaku terhadap anak perempuannya itu diketahui kakar korban yang saat kejadian ada di rumah.

“Ada anak saya yang mendengar teriakan adiknya (korban). Pelaku juga sempat memegangi tubuh korban dan mencekiknya. Tapi saat kakak (korban) datang, dia (pelaku) langsung pergi melarikan diri,” ujar dia saat membuat aduan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Sabtu (26/11/2022).

TW mengungkapkan, bahwa saat kejadian itu dia lagi tidak ada di rumah karena masih di tempat hajatan, namun kedua anaknya tidak ikut.

“Lalu menantu saya (pelaku) pulang ke rumah kami. Tidak lama kemudian anak saya (korban) masuk ke kamar usai dari kamar mandi," ungkap dia.

"Pelaku mendobrak pintu kamar anak saya (korban) dengan paksa, setelah masuk kamar lalu mencekik anak saya dan mau mencabulinya," tegas dia.

Hingga saat ini keberadaan pelaku belum diketahui, karena usai melakukan aksi bejatnya terlapor langsung melarikan diri dari rumah.

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Haris Dinzah menuturkan, piohaknya sudah menerima laporan korban dan diterima di SPKT Polrestabes Palembang.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut