get app
inews
Aa Read Next : Diduga Tersinggung, Kepala Ketua KPPS Dibacok Petugas Linmas TPS 27 Palembang

Marah Pacar Diganggu, Dua Remaja Bacok PB

Kamis, 09 Desember 2021 | 22:13 WIB
header img
Du remaja yang membacok PB berhasil diamankan Polsek Ilir Timur II Palembang. IST

PALEMBANG, iNews.Id – Dua pemuda berinisiasl F (19) dan R (18), warga Kelurahan Kuto Batu, Kecamatan Ilir Timur III Palembang, membacok PB (17), karena marah pacarnya diganggu korban.

PB yang merupakan warga Jalan Bambang Utoyo, Kelurahan Kuto Batu, Kecamatan Ilir Timur III Palembang berhasil selamat, tapi mengalami luka robek di bagian lengan sebelah kiri.

Menurut Kapolsek Ilir Timur II Palembang Kompol Yuliansyah didampingi Kanit Reskrim Iptu Firmansyah, kejadian berdarah ini terjadi di Jalan Sultan Syahril, Kelurahan 5 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Rabu (6/10/2021)  pukul 22.00 WIB. Dari pengakuan tersangka F, pacarnya sering diganggu oleh korban (PB).

"Karena tidak terima pacarnya sering di chat korban, tersangka ini marah dan mengajak temannya R untuk menyerang korban," ujar Kompol Yuliansyah, Kamis (9/12/2021).

Kedua pelaku ini mencari korban dan tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kedua tersangka langsung mendekati korban dan terjadilah peristiwa pembacokan, hingga mengenai tangannya.

“Pelaku kemudian melarikan diri," katanya.

Korban melaporkan kejadian tersebut kepada polisi dan anggotan langsung bergerak cepat hingga mengamankan kedua tersangka di tempat persembunyiannya Rabu (8/12/2021).

"Atas ulahnya kedua tersangka dikenakan pasal 170 KUHP atau pasal 80 ayat 1 UU RI No 35 tahun 2004 tentang perlindungan anak," tutupnya.

Sementara tersangka F mengatakan, sakit hati pacarnya sering diganggu korban.

"Korban selalu mengirimi pesan singkat kepada pacar saya yang membuat saya sakit hati, " katanya.

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut