get app
inews
Aa Read Next : Potret Kepala BNPB Pantau Titik Api di Sumsel

Keseruan Ratusan Siswa PAUD di OKU Main Tebak-tebakan Bersama Gubernur Sumsel Herman Deru

Senin, 06 Desember 2021 | 20:54 WIB
header img
Gubernur Sumsel Herman Deru membantu salah satu siswa PAUD di OKU memasang sepatu. Humas Pemprov Sumsel

OKU, iNews.id – Ada yang tidak biasa pada Pemberian Makanan Sehat pada Anak PAUD dan Pemberian Bantuan Literasi Dasar kepada Satuan PAUD Kab OKU, oleh Duta Literasi Provinsi Sumsel Hj Ratu Tenny Leriva HD yang dipusatkan di The Zuri Hotel, Baturaja, Senin (6/12/2021).

Gubernur Sumsel H. Herman Deru yang hadir langsung dalam kegiatan ini, menyambangi ratusan anak-anak PAUD se Kabupaten OKU ini. Orang nomor satu di Sumsel ini mengajak ratusan siswa PAUD bermain tebak-tebakan nama hewan hingga bernyanyi bersama.

Yah, namanya anak-anak, sontak girang. Permainan dimulai dari clue yang diberikan Herman Deru pada ratusan siswa siswi PAUD. Mereka dengan bersemangat menjawab tebakan yang diajukan Gubernur Sumsel ini. Tampak senyum dan tawa dari ratusan siswa PAUD ini saat diajak bermain oleh Herman Deru.

Tak berhenti sampai di sana, sambil membawa mic Herman Deru tampak menghampiri anak-anak ini untuk menyanyikan lagu Bintang Kecil bersama anak-anak. Aksi spontan Bapak Rumah Tahfidz itu tak urung membuat suasana semakin semarak. 

Selanjutnya Herman Deru juga menyaksikan penyerahan sejumlah bantuan di antaranya penyerahan bantuan untuk pojok literasi dari kepada 10 PAUD di OKU serta  penyerahan bantuan dari Gubernur Sumsel berupa Antropometrik kit.

 

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut