get app
inews
Aa Read Next : Santri Tewas Gantung Diri Tulis Surat Wasiat untuk Ibunya, Begini Isi Pesannya

Mengidap TBC, Penghuni Lapas Anak Pakjo Palembang Ini Ditemukan Gantung Diri

Jum'at, 04 November 2022 | 12:45 WIB
header img
Tim dari Polsek Ilir Barat 1 dan petugas Lapas Anak Pakjo saat membawa jasad korban RA, ke RS Bhayangkara Mohamad Hasan, Jumat (4/11/2022). (iNewspalembang.id/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Anak Kelas I Pakjo Palembang, dikejutkan dengan ditemukannya salah satu penghuni yang tewas gantung diri, Jumat (4/11/2022) sekitar pukul 07.00 WIB.

Ternyata, warga Lapas yang diduga bunuh diri tersebut merupakan RA (16), yang ditempatkan di ruang isolasi blok 12 LPKA pakjo sekitar 25 hari.

Kapolsek Ilir Barat 1 Palembang, Kompol Rian Suhendi mengatakan, pihaknya sudah mendapat laporan dan tim sudah melakukan evakuasi korban untuk dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

“Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. Itu laporan tim dari hasil olah TKP,” ujar Rian, Jumat (4/11/2022).

Rian mengungkapkan, informasi yang diterima mereka, korban RA ini mengidap penyakit TBC. Makanya, korban ditempatkan di Ruang Isolasi Blok 12 LPKA Pakjo.

“Sudah sekitar 25 hari atau sejak 10 Oktober lalu, korban ditempatkan di blok 12 ruang isolasi,” ungkap dia.

Saat ini jasad korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Mohamad Hasan Palembang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Korban merupakan warga binaan Lapas Kelas I Pakjo, dalam perkara 363 KUHP.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut