get app
inews
Aa Read Next : Beda Grup, Ini Lawan PS Palembang dan Persimuba di Putaran Nasional Liga 3 Mulai 29 April 2024

Liga 3 Sumsel Bergulir, Catat Jadwalnya

Jum'at, 03 Desember 2021 | 14:40 WIB
header img
Jadwal pertandingan babak penyisihan Liga 3 zona Sumsel. Fendi

PALEMBANG, iNews.id – Kompetisi Liga 3 resmi akan bergulir pada 8 Desember nanti. Dua pertandingan dari grup B akan dimainkan saat kick off Liga 3 yang akan digelar di Kota Prabumulih ini.

PS Banyuasin akan menghadapi Bhayangkara Sriwijaya Palembang, di Stadion Talang Jimar, Prabumulih, pukul 15.30 WIB.

Dalam waktu bersamaan, PS Palembang akan dipertemukan Persimura di Lapangan Ria Jaya, Prabumulih. Babak penyisihan akan berlangsung selama satu pekan. Pertandingan terakhir akan digelar pada 14 Desember nanti.

Nantinya 2 tim dengan perolehan poin terbanyak dari Grup A dan B akan melanjutkan ke babak 4 besar dengan format setengah kompetisi. Format baru juga digunakan dalam perhelatan kompetisi ini, dengan meniadakan putaran regional, sehingga perwakilan dari provinsi akan langsung masuk ke putaran nasional pada Januari 2022.

“Yah, kick off Liga 3 akan digelar 8 Desember 2021 dan akan dimainkan di Prabumulih,” ucap General Secretary Officer Asprov PSSI Sumsel, Indra Wijaya, Jumat (3/12/2021).

Meski sebelumnya sempat mundur karena ada perhelatan Porprov Sumsel 2021 di OKU Raya, tapi kini pesta olahraga terbesar di Sumsel itu sudah selesai dan Liga 3 telah bisa digulirkan.

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut