get app
inews
Aa Read Next : Lury Elza Hadir di Parlemen Sumsel, Trah Alex Noerdin di Ranah Politik Kembali

Perempuan di Palembang Ini Tiba-tiba Teriak saat Saksikan Konser di HUT Partai Golkar

Minggu, 16 Oktober 2022 | 16:05 WIB
header img
Petugas Polsek Ilir Barat I saat mengamankan pelaku pelecehan terhadap peserta jalan santai HUT Golkar di halaman kantor DPRD Sumsel, Minggu (16/10/2022). (iNewspalembang.id/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Puluhan peserta jalan sehat HUT Partai Golkar di halaman kantor DPRD Sumsel, Minggu (16/10/2022) mendadak dikejutkan dengan teriakan perempuan.

Ternyata, perempuan yang berinisial K itu, merasa dilecehkan oleh seorang pria yang juga peserta jalan sehat lainnya. Spontan saja, setelah mendengar teriakan perempuan itu, pelaku yang diduga melecehkan, Andrian, hampir di hajar massa.

Namun, dengan cepat pihak panitia mengamankan pria tersebut dan di bawa ke pos keamanan, yang selanjutkan dibawa ke Polsek Ilir Barat I.

Kapolsek Ilir Barat I Kompol Roy A Tambunan menyatakan, memang benar tadi anggota mereka yang bertugas di depan Gedung DPRD Sumsel, sekitar pukul 11.00 WIB mengamankan seorang pria yang diduga melakukan tindak pelecehan kepada seorang perempuan.

Dari laporan korban K, awalnya korban lagi menyaksikan konser di kegiatan jalan sehatitu, kemudian ada ibu-ibu yang memberitahu korban kalau tas korban terbuka.

"Korban merasa dilecehkan oleh pelaku ketika mengetahui tas nya terbuka, kemudian langsung dibawa anggota ke Polsek untuk diminta keterangan lebih lanjut, " ujar dia.

Namun, ungkap Roy, pelaku Andrian sudah meminta maaf kepada korban dan korban pun memaafkan pelaku. Jadi perempuan yang menjadi korban pelecehan itu tidak membuat laporan ke polisi.

Sementara K menuturkan, awalnya sedang memvideokan konser yang sedang ditonton di acara tersebut.

"Aku lagi rekam video kak, ada ibu-ibu yang ngasih tahu kalau tas aku terbuka. Saat aku toleh pelaku sudah memegang bokong dan payudara aku," ujar korban.

Korban menambahkan, ibu-ibu yang di belakangnya menduga pelaku itu adalah pacar dia, padahal bukan.

"Tas saya tiba-tiba sudah terbuka tapi tidak ada barang yang hilang dan tubuh dipegangnya (pelaku)," tambah korban.

Pelaku Andrian sendiri sudah mengaku kalau khilaf dan hanya mendorong tubuh K.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut