get app
inews
Aa Read Next : Mengapa Anies Baswedan Kalah? Ini Gambaran Analisa LSI Denny JA

Polstat Sebut 50 Persen Warga DKI Jakarta Nilai Anies Baswedan Tunaikan Janji Kampanye  

Rabu, 12 Oktober 2022 | 13:55 WIB
header img
Hasil survei Polstat sebut sebanyak 50 persen warga DKI Jakarta nilai Anies Baswedan telah tunaikan janji kampanye. (iNewspalembang.id/facebook @Anies Baswedan)

JAKARTA, iNewspalembang.id – Sebanyak 50 pesen responden dari lembaga survei Political Statistics (Polstat) menilai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah menunaikan janji kampanye.

Peneliti Polstat, Apna Permana memaparkan, survei yang dilakukan Polstat ini digelar dari tanggal 1-10 Oktober 2022.

“Hasilnya sebagian besar warga DKI atau 50 persen responden menilai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah menunaikan janji kampanye yang digaungkan pada 2017 silam,” ujar dia, Rabu (12/10/2022).

Apna mengungkapkan, dari survei mereka juga hanya 31,2 persen warga DKI yang menilai Anies tidak menunaikan janji kampanye. Kemudian ada 18,8 persen responden tidak memberikan jawaban.

Survei ini, sambung Apna, dilakukan pada 1-10 Oktober 2022 terhadap 830 responden ber-KTP DKI Jakarta menggunakan teknik wawancara tatap muka dengan bantuan kuesioner.

Teknik pengambilan sampel menggunakan pengambilan sampel secara acak bertingkat (multistage random sampling). Margin of error survei berkisar 3-4 persen dengan tingkat kepercayaan 95 persen.


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Survei: Sebagian Besar Warga DKI Nilai Anies Baswedan Penuhi Janji Kampanye ",

Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/survei-sebagian-besar-warga-dki-nilai-anies-baswedan-penuhi-janji-kampanye.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut