get app
inews
Aa Read Next : Dorong Kenaikan Produksi, Trimata Benua Sepakati Perjanjian  Pemanfaatan Lahan Milik Pertamina

Pertamina Hadiahkan 1 Kg Emas Untuk Pelanggan Setia

Senin, 29 November 2021 | 09:15 WIB
header img
Pegawai Pertamina sedang bertransaksi dengan pelanggan. (Foto : Humas Pertamina)

JAKARTA, iNews.id – Pertamina sedang memiliki program berhadiah salah satunya memberikan total satu kilogram emas untuk pelanggan setia yang beruntung. Program berhadiah ini disebut loyalty program. Untuk mengikuti program berhadiah ini para pelanggan setia Pertamina haruslah menginstal atau memasang aplikasi MyPertamina di ponsel. 

Direktur Perencanaan dan Pengembangan Bisnis Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero), Harsono Budi Santoso mengatakan  loyalty program MyPertamina  dilaksanakan untuk mengapresiasi pelanggan Pertamina terkhusus  pengguna setia MyPertamina.

Program ini juga dalam rangkaian perayaan hari ulang tahun ke-64 Pertamina sehingga dicetuskan program  MyPertamina Fair 2021, yang dilaksanakan pada tanggal 20 November hingga 20 Desember 2021. 

“Lewat MyPertamina Fair ini kami ingin mengajak pelanggan setia  ikut merayakan hari ulang tahun Pertamina, dengan   mengumpulkan poin yang didapat dari pembelian produk Pertamina," ucap dia, dikutip dari situs resmi Pertamina, Senin (29/11/2021).

Pembelian produk tersebut baik di  SPBU Pertamina, pemesanan produk melalui Pertamina Delivery Service (PDS) 135, atau dengan memainkan game Pastifast di aplikasi MyPertamina.

"Jadi caranya mudah hanya pastikan sudah mendownload aplikasi MyPertamina di Google Play atau App Store,”  Harsono Budi menjelaskan.   

Menurutnya, selama 32 hari program  MyPertamina Fair 2021 berlangsung, pelanggan setia Pertamina akan disuguhkan  banyak kegiatan dan aktivasi menarik, mulai dari Kupon BBM Extravaganza, Bazaar Pertamina, Point Fiesta, Voucher Partner, Mini Game, Lucky Redeemer, Pertalent, Pertashow. 

Serta  banyak  kesempatan mambawa pulang hadiah menarik serta berbagai merchandise resmi, e-voucher, hadiah istimewa lainnya, hingga kesempatan memenangkan Grand Prize hanya dengan menukarkan poin di aplikasi MyPertamina. 

"Program utama BBM pada rangkaian MyPertamina Fair, akan menjadi salah satu kegiatan utama. Kupon BBM Extravaganza  berlangsung dari tanggal 20 November hingga 30 November 2021, pelanggan setia Pertamina berkesempatan mendapatkan salah satu hadiah utama yakni 1 unit Porsche Boxster,  juga  ada Logam Mulia dengan total lebih dari 1.000 gram," kata Harsono Budi.

Tak hanya itu, masih ada hadiah  31 pasang paket Umroh termasuk uang saku, 4 pasang paket wisata Labuan Bajo termasuk uang saku, dan terakhir 4-unit motor Honda Beat hanya dengan menukarkan poinnya dalam periode Kupon BBM Extravaganza.

Untuk Bazaar Pertamina yang sejak 20 November hingga 20 Desember 2021, Pertamina menawarkan penukaran poin yang telah dikumpulkan setahun ini ke berbagai voucher dan merchandise.  Kemudian, Point Fiesta  akan dimulai 1 Desember 2021 juga menawarkan penukaran poin  ke berbagai voucher dan merchandise edisi spesial dengan jumlah terbatas dari berbagai merchant pada waktu tertentu.  Pertamina juga bekerjasama dengan berbagai Voucher Partner, poin bisa ditukar dengan Voucher khusus dari Eraclub, Grab, Blibli, Bluebird dan partner lainnya.

“Loyalty program ini  bentuk apresiasi tertinggi Pertamina kepada seluruh pelanggan setia Pertamina dan MyPertamina. Jadi segera download dan tingkatkan transaksi pembelian produk  dengan MyPertamina,  dapatkan poinnya  digunakan untuk mendapatkan beragam hadiah istimewa dalam MyPertamina Fair 2021,”  Harsono Budi memungkasi.

Untuk diketahui, aplikasi MyPertamina  hingga November 2021 MyPertamina telah diunduh lebih dari 19 juta kali.

Editor : Agustian Pratama

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut