get app
inews
Aa Read Next : Potret Karnaval Pramuka 

Ameer Azzikra, Putra Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia

Senin, 29 November 2021 | 08:27 WIB
header img
Putra Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Ameer Azzikra meninggal dunia, Senin (29/11/2021). (Foto: Instagram Ponpes Azzikra).

JAKARTA, iNews.id - Kabar duka membalut keluarga almarhum Ustadz Arifin IlhamMuhammad Ameer Azzikra putra Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia, Senin (29/11/2021).  Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Ameer sempat dirawat di Rumah Sakit (RS) EMC Sentul City.

Informasi ini dikutip dari akun media sosial resmi Pondok Pesantren Az-Zikra, Senin (29/11/2021) pagi, yang memposting ucapan duka dengan foto Ameer Azzikra. “Innalillahi wainnaillaihi roji'un. Selamat Jalan ustadz Muhammad Ameer Adzikro, putra kedua Ustadz Muhammad Arifin Ilham Almaghfurlah".

Lalu juga dituliskan do'a "Allahumaghfirlahu Warhamhu Wa afiihi Wa'fuanhu, semoga almarhum husnul khotimah dilapangkan kuburnya dan diterima Allah Subhanallahu Wata'ala. Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan". 

Deskripsi unggahan foto tersebut, akun ponpes mengutip ayat Al Qur'an. "Dan setiap yang bernyawa tidak akan mati kecuali dengan izin Allah, sebagai ketetapan yang telah ditentukan waktunya. Barangsiapa menghendaki pahala dunia, niscaya Kami berikan kepadanya pahala (dunia) itu, dan barangsiapa menghendaki pahala akhirat, Kami berikan (pula) kepadanya pahala (akhirat) itu, dan Kami akan memberi balasan kepada orang-orang yang bersyukur." (QS. Ali Imron 145).

Berdasarkan informasi, rencananya jenazah Ameer Azzikra akan disholatkan di Pondok Pesantren Azzikra, Gunung Sindur. Usai disalatkan, jenazah akan dimakamkan di   Pondok Pesantren Azzikra tepat di sebelah makam Ustdaz Arifin Ilham.  Ameer Azzikra dikabarkan sempat kritis dan dirawat di Rumah Sakit (RS) EMC Sentul City. 

 


 

Editor : Agustian Pratama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut