Bertemu Hary Tanoe, Anies Baswedan Bicarakan Hasil Kerjanya Selama Lima Tahun

Nur Khabibi
.
Rabu, 21 September 2022 | 09:05 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengadakan pertemuan dengan Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) (Foto: MNC Portal)

JAKARTA, iNewspalembang.id – Semua yang dikerjakan selama lima tahun untuk Jakarta, dijelaskan semua Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, kepada Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT).

Menurut Anies, semua berita uang disajikan MNC sudah dilakukan secara objektif.

"Apa yang kami kerjakan telah diberitakan secara objektif oleh MNC dan itulah yang kami butuhkan, objektivitas pemberitaan atas semua yang kami kerjakan di Jakarta," ujar dia seusai pertemuan tersebut, Selasa (20/9/2022).

Selain bertemu HT, Anies juga bertemu dengan sejumlah pemimpin redaksi yang berada dalam naungan MNC Group.

Anies mengungkapkan tentang apa saja yang telah dia kerjakan selama lima tahun menjabat sebagai gubernur. Makanya, Anies menyampaikan terima kasih kepada MNC telah menyajikan pemberitaan yang objektif.

"Dengan begitu masyarakat akan lebih mengetahui atas apa yang sesungguhnya terjadi dan sesungguhnya dikerjakan," ungkap dia.

Nah, masa jabatan Anies sebagai Gubernur DKI Jakarta sendiri akan berakhir pada 16 Oktober mendatang. Dari pertemuan itu, dia berharap apa yang sudah diperbuatnya untuk kebaikan masyarakat Jakarta akan terus dilanjutkan oleh pemegang tongkat estafet kepemimpinan.

"Ya harapannya prioritas pembangunan tetap berdasarkan kebutuhan utama warga dan salah satu pertimbangan penting," jelas dia.

Kemudian, terang Anies, sebagai kota metropolitan terbesar di selatan dunia, pembangunannya juga harus berdasarkan standar kota global dan modern. Makanya, pembangunannya harus menyasar kebutuhan dasar warganya.

"Ke depan program-program yang dirasakan bermanfaat bagi warga untuk diteruskan," tandas dia.


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Anies: Apa yang Kami Kerjakan Telah Diberitakan secara objektif ",

Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/anies-apa-yang-kami-kerjakan-telah-diberitakan-secara-objektif.

 

Editor : Sidratul Muntaha
Bagikan Artikel Ini