get app
inews
Aa Read Next : Wanita di Palembang Ditipu Polisi Gadungan, Uang Rp158 Juta Raib

Diduga Bakal Lakukan Aksi Tawuran, Polrestabes Palembang Tangkap Rombongan Pemuda

Senin, 12 September 2022 | 19:05 WIB
header img
Unit Ranmor Polrestabes Palembang mengumpulkan 16 pemuda yang ditangkap di Jalan Panca Usaha Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang, Minggu (12/9/2022). (iNewspalembang.id/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Petugas Unit Ranmor Polrestabes Palembang menangkap 16 pemuda yang akan melakukan aksi tawuran dan begal, di Jalan Panca Usaha, Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang, Minggu (12/9/2022).

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi menyatakan, pihaknya berhasil mengamankan 16 orang yang diantaranya ada anak-anak dan dewasa.

Selain menangkap rombongan pemuda tersebut, polisi juga sambung dia, menyitta barang bukti gear motor, pedang, dan sejumlah senjata tajam.

“Mereka akan di proses sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku. Salah satunya ada laporan yang kita terima terkait 365 KUHP dan akan tetap kita proses,” ujar dia.

Tri Wahyudi mengungkapkan, pihaknya akan mengembangkan terkait adanya Tempat Kejadian Perkara (TKP) lainnya, yang dilakukan para pelaku tesebut.

“Dalam aksinya mereka melakukan sweeping dengan berkumpul di suatu tempat. Kemudian melihat adanya kesempatan mereka melakukan aksinya,” tandas dia.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut