Logo Network
Network

PS Palembang Tatap Piala Indonesia

Fendi
.
Sabtu, 16 Juli 2022 | 20:16 WIB
PS Palembang Tatap Piala Indonesia
Penggawa PS Palembang bersama pelatih dan manajemen disela latihan di Stadion Kamboja, Palembang.

PALEMBANG, iNewspalembang.id- PS Palembang mulai menjalani latihan perdananya di Stadion Kamboja, Palembang, Sabtu (16/7/2022). Tim berjuluk Segentar Alam ini, bersiap untuk turun di Piala Indonesia yang akan bergulir pada Agustus nanti.

Pada kompetisi Piala Indonesia ini, akan melibat 64 klub dari Liga 1, 2 dan Liga 3. PS Palembang sendiri adalah satu dari 18 tim dari kontestan Liga 3.

“Hari ini kita latihan perdana, untuk persiapan turun di Piala Indonesia. PS Palembang diundang turun di Piala Indonesia karena melaju ke babak 16 besar Liga 3 musim lalu,” ucap Wakil Presiden Klub PS Palembang, Gunawan Gentimat disela latihan.

Pada latihan perdana ini, ada 16 pemain yang sudah hadir. Tentunya akan terus bertambah, karena pelatih proyeksi setidaknya 23 pemain.

“Kita juga latihan untuk persiapan turun di Liga 3 musim ini,” tambahnya.

Sementara itu, Pelatih Kepala PS Palembang Jarot menyebut, pada sesi latihan perdana memang skuad belum full 100 persen. Masih ada beberapa pemain lagi yang belum berkumpul dan tentunya akan ada perekrutan lagi.

“Sekarang kita mulai latihan, pemain fokus pada fisik pemain terlebih dahulu,” ucapnya.

Pada skuad Laskar Betaji, beberapa pemain andalan memang ada yang hijrah ke tim lain. Tapi, masih ada nama Rizky Dwi Ramadhana yang merupakan pemain berpengalaman di dalam tubuh PS Palembang.

Untuk diketahui, pada Piala Indonesia 2022 ini, ada 18 klub berasal dari Liga 1, 28 klub dari Liga 2 dan Liga 3 sebanyak 18 klub. Tim yang lolos ke fase 16 besar Liga 3 musim lalu, dipastikan diundang untuk Piala Indonesia.

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Berita iNews Palembang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.