IODI Sumsel Gulirkan Kejurprov di Transmart Mall

Fendi
Kejuaraan Olahraga Provinsi (Kejurprov) DanceSport (IODI) Sumsel digulirkan di Atrium Transmart Mall Palembang, Selasa (29/3/2022). Fendi

PALEMBANG, iNews.id – Kejuaraan Olahraga Provinsi (Kejurprov) DanceSport (IODI) Sumsel digulirkan di Atrium Transmart Mall Palembang, Selasa (29/3/2022).

"Luar biasa sekali IODI Sumsel, perkembangan dari Pelantikan awal Januari 2022 hingga saat ini terus melakukan program kerja dan percepatan pembinaan prestasi," ujar Wakil Kabid Olahraga Kebugaran Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Adi Wahyunono.

Pihaknya berharap melalui percepatan ini IODI Sumsel mampu memperkuat Kontingen Sumsel pada FORNAS pada Juli 2022 nanti dengan meraih prestasi sesuai yang diharapkan.

Senada dengan itu, dikatakan Wakil Ketua II KONI Sumsel Jamaluddin SH didampingi Wasekum Solehun MH mengapresiasi atas terselenggaranya Kejurprov DanceSport yang digelar Pengprov IODI Sumsel. Menurutnya, untuk meraih atlet-atlet berbakat memang perlu dilakukan kompetisi.

"Dan ini kami apresiasi telah digelar oleh IODI Sumsel. Karena IODI Sumsel ini selain menginduk ke KORMI juga menginduk pada pembinaan KONI Sumsel," jelasnya.

Ketua Umum IODI Sumsel Ir Suparman Romans didampingi Sekretaris Umum Eva Poluan menyampaikan apresiasi mengatakan bahwa Kejurprov DanceSport ini merupakan salah satu program kerja IODI Sumsel tahun 2022. Bahkan sejak awal Januati 2022 digelar pelantikan secara marathon langsung menggelar kegiatan mulai dari Rakerda, Pelantikan IODI Kabupaten/Kota, Coaching Clinic, hingga Kejurprov.

"Kami berharap melalui Kejurprov ini mampu menyumbang medali emas pada FORNAS Juli 2022 dan pada PON Aceh Medan 2024 mendatang," harapnya.

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada semua unsur pemerintahan, KORMI Sumsel, KONI Sumsel, Polda Sumsel, Kodam II/S dan rekan-rekan Pengurus IODI Sumsel yang telah bekerja keras terus mensupport program kerja IODI Sumsel.

Sementara itu Ketua Pelaksana Kejurprov IODI Sumsel Misnan Hartono SH menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 9 delegasi IODI Kabupaten/Kota. Beberapa diantaranya adalah Palembang, Prabumulih, Pagaralam, Musi Rawas, Pali, Lahat, OKU, OKUT. Nomor pertandingan yang digelar adalah dancesport, tradisional dance dan hiphop dengan beberapa kelas yang ada.

"Kami ucapkan terima kasih kepada semua support panitia, para donatur. Mudah-mudahan melalui Kejurprov ini mampu melahirkan atlet yang handal. Apalagi ini diikuti banyak kelompok umur dari anak-anak, remaja, hingga senior," pungkasnya.

Editor : M. Rizal Effendi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network