Polres Banyuasin Bedah Rumah Warga Miskin

ian
Polres Banyuasin, Sumsel.

 BANYUASIN, iNews.id – Satbinmas Polres Banyuasin melaksanakan program inovasi di 2022, salah satunya membedah rumah warga miskin.

 

Demikian terungkap dalam kegiatan peletakan batu pertama Inovasi Bedah Rumah warga miskin, oleh Satbinmas Polres Banyuasin, di Kelurahan Kayuara Kuning Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin. Selasa (15/02/22) pukul 09.00 WIB

 

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafi’i,  melalui Kasat Binmas Polres Banyuasin AKP Yani Iskandar mengatakan  inovasi  membedah rumah warga ini khusus warga miskin yang tidak layak huni.  

 

“Peletakan batu pertama bedah/ bangun rumah kali ini di rumah Cindi Wulandari warga RT 01 Kelurahan Kayuara Kuning Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin,” kata  AKP Yani Iskandar.

  

Menurutnya, kegiatan peletakan batu pertama pembangunan rumah layak huni,  pengerjaannya dilaksanakan secara bahu membahu bergotong royong bersama-sama masyarakat setempat,  termasuk para tokoh masyarakat  juga membantu  pembangunan rumah tersebut.

 

“Alhamdulillah kegiatan  berjalan  aman dan kondusif, dan serta terjalin hubungan silaturahmi  baik dengan warga Kelurahan Kayuara Kuning dan tidak lupa tetap mengedepankan prokes guna memutus mata rantai virus covid-19,”  ia mengungkapkan.

 

 Kasat Binmas  mengaku, terlaksananya kegiatan ini tidak lepas dari inisiatif Kapolres Banyuasin yang mempunyai  program bedah rumah ini. Tujuannya  untuk  meringankan beban warga  kurang mampu dengan cara memberikan tempat tinggal  layak huni.

 

“Kegiatan ini  bisa dijadikan sebagai ladang amalan, sebagai tabungan kita di akhirat nanti. Mudah – mudahan  menjadi berkah dan barokah untuk kita semua,”  Kanit Binmas Polres Banyuasin Bripka Marisa Dora menambahkan.

 

Bripka Marisa  berharap warga  senantiasa membantu aparat kepolisian dalam pelaksanaan tugas untuk menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat khususnya di Kabupaten Banyuasin.

Editor : Agustian Pratama

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network