Pertama Kali Gabung Duduk Bareng dengan TPN, Ganjar Pranowo Bocorkan Sejumlah Hasil Rapat  

SIdra
Momen bacapres Ganjar Pranowo saat mengikuti rapat TPN di Gedung High End, Kebon Sirih. (Foto MPI).

JAKARTA, iNewspalembang.id – Tim Pemenangan Nasional (TPN) dari bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo kembali menggelar rapat di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2023).

Nah, unuk kali pertama Ganjar Pranowo menghadiri langsung rapat TPN tersebut.

Menurut Ganjar Pranowo, kehadirannya pada rapat tersebut banyak mendapat penjelasan perihal persiapan yang akan dilakukan TPN. Salah satunya terkait persiapan yang tengah dilakukan oleh TPN terkait pendaftaran capres-cawapres ke KPU.

"Tadi dijelaskan soal persiapan jadwal pilpres, kapan pendaftaran persiapannya, maka TPN akan menyiapkan itu," kata Ganjar usai rapat TPN di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2023).

Selain itu, ungkap Ganjar, dia sempat diminta memberikan sejumlah masukan kepada TPN. Terlebih, selama ini dia selalu berkeliling ke sejumlah daerah bertemu masyarakat.

"Kan banyak sekali yang mengundang saya dan tadi saya sampaikanlah, karena kan banyak sekali yang mengundang saya," ungkap dia.

Pada rapat TPN kali ini juga dihadiri para Sekjen partai politik pendukung Ganjar Pranowo. Selain itu, Ketua TPN Arsjad Rasjid dan wakilnya, Jenderal Purn Andika Perkasa juga hadir dalam rapat.



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Ganjar Pranowo: TPN Segera Siapkan Pendaftaran Capres-Cawapres ke KPU ",

Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/ganjar-pranowo-tpn-segera-siapkan-pendaftaran-capres-cawapres-ke-kpu.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network