Bumi Perkemahan Gandus Cari CSR Bangun Outbond

Ian
Komplek Bumi Perkemahan (Buper) Gandus membutuhkan dana untuk membangun tempat rekreasi outbond dan kolam pemancingan. (Foto : istimewa)

PALEMBANG, iNewsPalembang.id - Komplek Bumi Perkemahan (Buper) Gandus membutuhkan dana untuk membangun tempat rekreasi outbond dan kolam pemancingan. 

Hal ini diungkapkan Kepala Badan Pengelola Bumi Perkemahan Kwarda Gandus Sumsel, Drs H  Rusli Nawi Sdp Msi, Rabu (3/8/2022). Ia mengatakan, komplek buper pramuka Gandus milik kwartir daerah  Provinsi Sumsel, akan dikombinasikan  dengan tempat hiburan dan rekreasi yakni  outbond dan kolam pemancingan.

"Jadi ke depannya bukan hanya untuk kalangan pramuka saja, melainkan juga untuk umum," kata dia kepada iNews Palembang.

Pihaknya masih  mencari perusahaan-perusahaan  yang ingin mengucurkan dana CSR (corporate social responsibility) untuk pembangunan tempat rekreasi hiburan di buper tersebut. Beberapa perusahaan sudah ada diajak berkomunikasi namun belum bisa berkontribusi.

"Untuk kolam pemancingan akan siap pada November nanti, untuk outbond sejauh ini belum bisa diprediksi kapan bisa dibuka," ucap mantan Kaban Kesbangpol Provinsi ini.

Menurutnya, jika ada perusahaan yang minat bekerjasama pihaknya akan merundingkan bagaimana pembagian hasil.

Editor : Agustian Pratama

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network