get app
inews
Aa Read Next : Striker Real Madrid Karim Benzema Jadi Pesepak Bola Tertua Peraih Ballon d'Or 2022 

Terbang ke Indonesia, Mesut Ozil: Sampai Bertemu di Jakarta

Selasa, 24 Mei 2022 | 20:49 WIB
header img
Mesut Ozil terbang ke Jakarta. Hal tersebut dia umumkan dalam sebuah unggahan di Twitter. (Foto: Twitter/@m10-official)

JAKARTA, iNews.id – Mantan pemain Real Madrid Mesut Ozil, tengah berada dalam penerbangan menuju Indonesia.

Hal itu disampaikan pemain Timnas Jerman itu lewat akun instagram pribadinya. "Saya sedang dalam perjalanan ke Indonesia. Sampai bertemu di Jakarta// saya sedang dalam perjalanan sekarang," tulis @m10-official, Selasa (24/5/2022) disertai posting foto dirinya di dalam pesawat.

Kabar kedatangan mantan pemain Arsenal ini sebenarnya sudah cukup lama terdengar. Bahkan Mesut Ozil sempat dirumorkan akan memperkuat RANS Cilegon FC, klub milik Raffi Ahmad yang baru saja promosi ke Liga 1 musim ini.

Tapi, teranyar diketahui jika sang megah bintang Real Madrid 2010-2013 itu ternyata datang ke Indonesia untuk merayakan kolaborasinya dengan salah satu brand peralatan olahraga bernama Concave.

“Kedatangan Mesut Ozil ini khusus untuk merayakan kolaborasinya bersama Concave dalam peluncuran Exclusive Concave M10 Collection,” tulis Raffi lewat Instagram miliknya @raffinagita1717.

“Mesut Ozil sendiri merupakan Creative Director of Concave Asia dan semua koleksi Concave M10 merupakan hasil desainnya,” tambahnya.

Ozil dan Concave bakal meluncurkan produk ekslusif bertajuk Exclusive Concave M10 Collection. Pemain muslim yang pernah berseragam Arsenal dan Real Madrid itu juga bakal mengunjungi pabrik Concave Indonesia yang ada di Cikupa, Tangerang, Banten.

Selain itu Ozil juga direncanakan akan hadir ke kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan mengikuti sebuah pertemuan untuk mempromosikan produk wisata khususnya yang berbasis olahraga.

Hal ini mengingat pesepak bola yang membawa Timnas Jerman juara Piala Dunia 2014 itu terkenal sebagai seorang atlet yang juga menjadi ikon dari sejumlah produk dunia.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengharapkan kehadiran Ozil ke Indonesia dapat mengundang wisatawan dari Timur Tengah maupun Eropa datang ke Tanah Air.

“Fanbase (penggemar) Mesut Ozil banyak dari Timur Tengah dan Eropa. Ini merupakan peluang kita untuk mengembangkan kerja sama,” tutur Sandiaga Uno.

Belum berhenti di situ. Mesut Ozil juga akan melakukan kegiatan CSR bersama beberapa atlet muda dan anak-anak kurang mampu yang memiliki talenta di bidang sepak bola.

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut