Logo Network
Network

Ditendang RANS Cilegon FC, Sriwijaya FC Bubar

Rizal
.
Jum'at, 24 Desember 2021 | 21:32 WIB
Ditendang RANS Cilegon FC, Sriwijaya FC Bubar
Punggawa Sriwijaya FC menerima instruksi dari Manajer SFC Hendriansyah.

PALEMBANG, iNews.id – Setelah pertandingan melawan RANS Cilegon FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/12/2021), berakhir imbang 0-0. Punggawa Sriwijaya FC langsung dibubarkan.
Yah hasil ini membuat langkah Sriwijaya FC terhenti di babak 8 besar. Dua tim yang lolos ke semifinal adalah RANS Cilegon FC dengan 7 poin dan Persi Solo dengan 6 poin, setelah dilaga terakhir menang atas Persiba 2-0.

“Yah, tidak ada evaluasi lagi. Tim mungkin dibubarkan dulu sementara waktu,” ucap Pelatih Kepala Sriwijaya FC Nilmaizar, Jumat (24/12/2021).

Sriwijaya FC terhenti musim ini dan akan kembali turun di Liga 2 musim depan. Atas kegagalan ini, seperti ia sampaikan sebelumnya dirinya meminta maaf.

“Saya minta maaf kepada supporter dan masyarakat Sumsel karena gagal bawa SFC ke semifinal,” ucapnya.

Sementara itu, Presiden Sriwijaya FC Hendri Zainuddin menyebut, tim dibubarkan setelah laga melawan RANS Cilegon FC. Manajer Sriwijaya FC Hendriansyah yang mendampingi tim kala itu membubarkan tim.

Pelatih dan pemain sudah lama tidak pulang ke kampung halaman masing-masing. Oleh karena itulah, setelah Sriwijaya FC tersingkir, tim langsung dibubarkan. Mereka langsung bertolak ke kampung halaman masing-masing keesokan harinya.

“Manajer bicara dari hati ke hati, tim bubar dengan baik-baik,” kata HZ.

Setelah ini, tentu bakal ada evaluasi dari jajaran manajemen. Manajemen akan berkoordinasi dengan jajaran pelatih, untuk perbaikan pada Liga 2 musim 2022.

“Pasti nanti ada evaluasi, pemain yang dipertahankan dan dievaluasi,” ucapnya.

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Berita iNews Palembang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.