get app
inews
Aa Read Next : Potret Pertandingan Terakhir SFC Melawan Perserang Serang di Liga 2

Dua Strategi Jitu RANS Cilegon FC Redam Kecepatan Sriwijaya FC

Kamis, 23 Desember 2021 | 10:46 WIB
header img
Pertandingan Sriwijaya FC melawan RANS Cilegon FC di babak 8 besar Liga 2, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (22/12/2021). MO SFC

CIKARANG, iNews.id – Pelatih RANS Cilegon FC Rahmad Darmawan, sadar betul jika anak asuhnya kalah fisik dan kecepatan dari Sriwijaya FC.

Oleh sebab itulah, sebelum bertanding, dua instruksi yang jadi taktik dari RANS Cilegon FC untuk dapat meredam kecepatan Sriwijaya FC pada pertemuan di babak 8 besar di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Rabu (22/12/2021), yakni jaga posisi dan mengatur ritme permainan.

“Kita lihat Sriwijaya FC unggul kecepatan. Sriwijaya FC menguasai dua babak pertandingan. Kita unggul ritme permainan,” ucapnya RD.

Anak asuhnya diinstruksikan buat mengatur ritme permainan, sehingga mampu mengurangi tempo permainan cepat dari Laskar Wong Kito.

“Pemain juga diminta menjaga posisi,” ucapnya.

Untuk dapat meredam kecepatan Sriwijaya FC, pemain harus disiplin di posnya masing-masing. Pemain RANS Cilegon FC siap menyergap semua serangan yang datang dari tim lawan.

Seperti diketahui, RANS Cilegon FC sukses menahan imbang Sriwijaya FC 0-0. Hasil ini mengantarkan RANS Cilegon FC ke semifinal sebagai pemuncak grup X dengan 7 poin. Persis Solo mendampingi RANS Cilegon FC dengan 6 poin, setelah laga terakhir menang 2-0 dari Persiba Balikpapan.

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut