get app
inews
Aa Read Next : Striker Real Madrid Karim Benzema Jadi Pesepak Bola Tertua Peraih Ballon d'Or 2022 

Kontrak Mesut Ozil Ditaksir Rp123 Milyar, Raffi Ahmad Pusing

Rabu, 12 Januari 2022 | 18:36 WIB
header img
Mesut Ozil dikabarkan diincar RANS Cilegon FC. (Foto: Instagram/@m10_official)

JAKARTA, iNews.id – Ambisi pemilik RANS Cilegon FC untuk memboyong mantan bintang Real Madrid dan Arsenal, Mesut Ozil, tidak akan mudah. Apalagi, sang penyerang asal Jerman itu ditaksir dibanderol kontrak mencapai angka Rp123 Milyar.

Dilansir dari Transfermarkt, Mesut Ozil diperkirakan memiliki harga 3,7 juta euro atau sekitar Rp60 miliar. Hal itu belum menghitung gaji Mesut Ozil. Angka yang sudah sangat tinggi ini pun, ternyata belum termasuk gaji Mesut Ozil.

Pemain yang membantu Jerman juara Piala Dunia 2014 itu memiliki gaji 3,9 juta euro atau sekitar Rp63 miliar per tahun bersama Fenerbahce.

Itu artinya, Raffi Ahmad butuh dana belanja pemain setidaknya Rp123 miliar jika ingin mendapatkan tandatangan Mesut Ozil. Tapi, itu hanya sebatas perkiraan. Sejatinya, nilai kontrak tergantung pada negosiasi kedua belah pihak.

Terkait hal ini, Rudy Salim sempat menanyai niatan Raffi Ahmad mendatangkan Mesut Ozil. Mendapatkan pertanyaan itu, Raffi Ahmad pun langsung bilang Ozil mahal dan membuat dirinya pusing karena saking tingginya harga mantan pemain Real Madrid dan Arsenal tersebut.

“Habis ngobrol sama Pak Rudy Salim, Bos RANS Cilegon FC. Mesut Ozil?, mahal, pusing-pusing,” kata Raffi Ahmad di sebuah video yang dibagikan oleh Rudy Salim di instagram pribadinya.

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut