get app
inews
Aa Read Next : Potret Pertandingan Terakhir SFC Melawan Perserang Serang di Liga 2

Sriwijaya FC Gagal ke Liga 1, Nilmaizar: Ini Mungkin Sudah Takdir

Kamis, 23 Desember 2021 | 00:24 WIB
header img
Nur Iskandar saat hendak menyambut umpan lambung dari corner kick saat melawan RANS Cilegon FC, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (22/12/2021) malam. MO SFC

CIKARANG, iNews.id – Sriwijaya FC gagal melaju ke semifinal Liga 2, setelah dipartai terakhir babak 8 besar hanya mampu bermain imbang tanpa gol, saat melawan RANS Cilegon FC, Rabu (22/12/2021).

Meski mendominasi permainan, Laskar Wong Kito gagal mencetak satu gol pun, sehingga pertandingan berakhir sama kuat 0-0. Sementara pertandingan lain digrup X, Persis Solo berhasil melibas Persiba Balikpapan 2-0.

RANS Cilegon menyudahi babak 8 besar dengan 7 poin dan Persis Solo di posisi runner up dengan 6 poin. RANS Cilegon FC dan Persis Solo melaju ke semifinal Liga 2.

Atas kegagalan menaklukkan RANS Cilegon FC dan gagal membawa Sriwijaya FC ke semifinal, Pelatih Kepala Sriwijaya FC Nilmaizar, mengucapkan permohonan maafnya kepada supporter dan masyarakat Sumsel.

“Saya meminta maaf kepada supporter dan masyarakat Sumsel. Kami sudah berjuang maksimal tapi gagal. Ini sudah takdir, kami berkehendak menang dan melaju ke semifinal tapi tuhan punya rencana lain,” ucapnya.

Di laga terakhir anak asuhnya sudah berjuang sekuat tenaga unutk dapat memenangkan pertandingan. Pemain terus bekerja keras untuk dapat mencetak gol. Segala upaya dilakukan tapi memang tidak satu gol pun dapat tercipta.

“Saya apresiasi pemain terus berjuang sampai menit akhir,” ucapnya.

Atas hasil dan gagal melaju ke semifinal ini, dia bersama pemain ikhlas. Mereka akan lapang dada menerima hasil yang sebenarnya bukan jadi harapan pelatih dan pemain.

“Kami berharap menang dan lolos ke semifinal. Tapi tuhan punya rencana lain. Kami ikhlas dengan kondisi ini. Inilah sepakbola,” ucapnya.

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut