get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Muba Ingatkan Akses Bawah Jembatan Lalan P6 akan Ditutup, bila Perbaikan Tak Berprogres

Beni Hernedi Pamit dan Minta Maaf ke Warga Muba

Jum'at, 20 Mei 2022 | 20:52 WIB
header img
Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi SIP pamit dan meminta maaf kepada warga Kabupaten Muba, jelang akhir masa jabatannya sebagai sebagai Plt Bupati Muba. (Foto : Humas Pemkab Muba)

SEKAYU, iNews.id - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi SIP pamit dan meminta maaf kepada warga Kabupaten Muba, jelang akhir masa jabatannya sebagai sebagai Plt Bupati Muba.

"Halal Bihalal ini  sarana  menyambung silaturahmi dan momentum  saling memaafkan. Saya atas nama pribadi dan jajaran pemerintah kabupaten Muba mengucapkan Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin," kata Beni dalam acara Halal Bihalal 1443 H / 2022 M Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, Jum'at (20/5/2022) di Opproom Pemkab Muba.

 Beni menyampaikan jika  pada  20 Mei 2022 merupakan menjelang dua hari, di lima tahun yang lalu dirinya dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Periode 2017 - 2022. Sehingga  dua hari ke depan tepatnya di tanggal 22 Mei 2022, dirinya akan mengakhiri dan menyelesaikan tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muba.

"Saya ingin meminta maaf serta berpamitan dengan seluruh masyarakat Kabupaten Muba. Karena masa kepemimpinan kami akan segera berakhir," ia menuturkan. 

Tak lupa beni berterimakasih dengan dukungan masyarakat Muba selama ini dalam kepemimpinannya. "Yakinlah kami sudah memberikan dan berusaha membangun kabupaten tercinta ini  segenap jiwa dan raga kami. Tak ada gading yang tak retak, tak ada insan di dunia ini yang  luput dari khilaf dan salah. Saya berharap di akhir jabatan saya, semoga bisa berakhir dengan baik," ucap Beni.    

Ia menerangkan, kepemimpinan Kabupaten Muba sampai tahun 2024 / 2025 akan dipimpin  Pelaksana Tugas (PJ) yang diangkat  Mendagri. PJ  yang diangkat nanti telah melalui proses dan pertimbangan matang, yang  harus didukung semua pihak.

Penjabat Bupati Muba akan mulai bertugas pada tanggal Senin (23/5/2022) mendatang, dan  ditugaskan melanjutkan  yang telah direncanakan.  PJ tersebut tidak membawa Visi dan Misi. "Untuk itu, saya mengajak semuanya, mari  mengawal rencana pembangunan daerah ini, sebagai wujud kecintaan kita kepada Kabupaten Musi Banyuasin," Beni menyampaikan.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Muba  Apriyadi  menambahkan, selama lima tahun ini Kabupaten Musi Banyuasin telah dipimpin  sosok Bupati dan Wakil Bupati yang sangat luar biasa. Memiliki Visi dan Misi  mulia untuk melakukan pembangunan dan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Muba.

"Dengan haru, kami ucapkan terima kasih, Semoga kabupaten Muba dapat terus maju dan menjadi yang terbaik," kata Apriyadi.
 

Editor : Agustian Pratama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut