get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Utama Pembunuh Karyawan Koperasi Simpan Pinjam di Palembang Diringkus di Wilayah Sumbar

Jelang Operasi Ketupat Idul Fitri 2022, Kapolrestabes Palembang Cek Kesiapan Kendaraan Dinas 

Senin, 18 April 2022 | 21:59 WIB
header img
Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib melakukan pengecekan terhadap kesiapan seluruh kendaraan dinas (Randis) yang akan mengaspal pada Ops Ketupat yang akan digelar pada H-7 Idul Fitri 1443 H berjalan lancar, Senin (18/4/2022).

PALEMBANG, iNews.id - Jelang operasi Ketupat yang akan digelar pada H-7 Idul Fitri 1443 H, Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib mengecek  kesiapan seluruh kendaraan dinas (Randis).

Kombes Pol Mokhamad Ngajib mengatakan, pengecekan dilakukan agar operasi ketupat tahun ini berjalan lancar. "Kita menerjunkan sembilan unit sepeda motor dan sembilan mobil dinas, untuk menunjang Ops Ketupat tahun ini," kata Kapolrestabes saat  memeriksa kesiapan kendaraan dinas di Mapolrestabes, Senin (18/4/2022).

Ia mengungkapkan,  mayoritas  kendaraan dinas Polrestabes Palembang dalam kondisi siap jalan.  Hanya ada satu mobil dinas yang rusak karena kecelakaan saat menangkap pelaku kejahatan.

Untuk  Ops Ketupat nanti,  pihaknya  menerjunkan 647 personel gabungan dari TNI, Pol PP, Dishub, Dinas Kesehatan dan Pemkab Palembang serta lintas agama. 

"Seluruh personil  akan disebar di dua zona yakni barat dan timur yang akan berjaga di pos-pos mudik diantaranya di pos bundaran air mancur, dan simpang lima DPRD Sumsel," Kapolrestabes menerangkan.

Editor : Agustian Pratama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut