get app
inews
Aa Read Next : Kalah dari Arab Saudi, Shin Tae-yong Sebut Banyak PR Jelang Asiap Cup AFC U-23 Qatar 2024

Shin Tae-yong Jejali Timnas U19 Latihan Full Sehari, Jelang Hadapi Youngnam University

Senin, 21 Maret 2022 | 21:00 WIB
header img
Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, menjejali pemain dengan porsi latihan tiga kali sehari, jelang uji coba pertama versus Youngnam University

YEONGDEOK, iNews.id – Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, menjejali pemain dengan porsi latihan tiga kali sehari, jelang uji coba pertama versus Youngnam University, di Lapangan Yeongdeok Haemaji, Yeongdeok, Korea Selatan (Korsel), Selasa (22/3/2022) besok.

Seperti pada Senin (21/3/2022) ini, Shin Tae-yong menjejali anak asuhnya dengan latihan fisik untuk pagi, latihan di lapangan pada sore, dan malam weight training.
Meski demikian, skuad Garuda Nusantara tetap antusias mengikuti latihan dengan intensitas tinggi, meski cuaca dingin menyelimuti Yeongdeok.

Menurut Shin Tae-yong, kondisi seluruh pemain saat ini siap tempur jelang menghadapi Youngnam University. Uji coba pertama ini untuk melihat sejauh mana progres teknik dan skill pemain.

"Karena ada pertandingan besok (22/3/2022), latihan hari ini membuat formasi. Kondisi pemain saat ini tidak ada yang cidera, tapi pemain capek, karena ada latihan fisik keras dan weight training. Jujur, sebenarnya kondisi pemain capek. Tapi saya ingin meningkatkan performa pertandingan," ujar Shin Tae-yong, Senin (21/3/2022).
Sementara, Subhan Fajri, pemain Timnas U-19 mengatakan, sangat berharap uji coba dengan Youngnam besok, dirinya bisa menunjukkan performa selama TC di Korsel.

"Saya berharap pada pertandingan besok kita bisa beradaptasi cepat dan menunjukan progres latihan selama di Korea Selatan. Semoga pertandingan esok berjalan lancar," kata dia.

Sesuai rencana, skuad Garuda Nusantara akan pindah lokasi TC ke Deagu, Korsel, Kamis (24/3/2022) nanti. Mereka akan kembali melakukan uji coba dengan tim Korsel U-19 pada Jumat (25/3/2022) mendatang.

Editor : Agustian Pratama

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut