get app
inews
Aa Read Next : Baru 3 Hari Lahir, Bayi di Ogan Ilir Tewas usai Disuntik Bidan Desa, Diduga Korban Malpraktik

Kecelakaan Maut di Tol Kapal Betung, 1 Bayi 21 Hari dan 2 Balita Tewas

Rabu, 28 Agustus 2024 | 11:33 WIB
header img
Kecelakaan maut mewaskan seorang bayi berusia 21 hari meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di  Tol Kayu Agung-Palembang-Betung (Kapal Betung), Sumatera Selatan, tepatnya di KM 353 pada Rabu  sore, 27 Agustus 2024. Foto: Ist

PALEMBANG, iNewsPalembang.id - Kecelakaan maut mewaskan seorang bayi berusia 21 hari meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di  Tol Kayu Agung-Palembang-Betung (Kapal Betung), Sumatera Selatan, tepatnya di KM 353 pada Rabu  sore, 27 Agustus 2024.

Kecelakaan maut terjadi saat sebuah mobil Fortuner berwarna hitam yang melaju dari arah Palembang menuju Lampung menabrak bagian belakang truk Fuso yang berada di depannya.

 

Selain bayi ada 3 orang lagi menjadi korban meninggal dunia.Sementara tiga orang lainnya mengalami luka-luka, semuanya merupakan penumpang Fortuner.

Selain bayi perempuan yang baru berusia 21 hari meninggal dunia, ada dua balita berusia empat dan lima tahun, serta satu orang dewasa menjadi korban tewas.

Iptu Oke Panji Wijaya, Kasatlantas Polres OKI mengatakan, seluruh penumpang yang terlibat dalam kecelakaan ini diketahui merupakan anggota satu keluarga, terdiri dari dua pasangan suami istri beserta anak-anak mereka.

Diduga kecelakaan ini terjadi karena sopir Fortuner mengantuk dan kehilangan kendali, sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya dengan baik.

"Mobil Fortuner mengalami kerusakan parah, dan saat ini kedua kendaraan yang terlibat telah diamankan di kantor polisi," kata dia.

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut