get app
inews
Aa Read Next : Polsek Sako Palembang Terima Serahan Amunisi Peluru Aktif dari Masyarakat

Razia di Sejumlah Titik, Sat Lantas Polrestabes Palembang Sita 13 Sepeda Motor

Rabu, 03 Juli 2024 | 12:45 WIB
header img
Panit Turjawali Sat Lantas Polrestabes Palembang, Iptu Misran, dibincangi disela-sela Razia kendaraan di Palembang, Rabu (3/7/2024). (iNewspalembang.id/Ahmad Teddy)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Sebanyak 13 unit sepeda motor dua disita Sat Lantas Polrestabes Palembang, saat Razia di sejumlah titik di Kota Palembang, Rabu (3/7/2024).

Salah satu Lokasi Razia tersebut digelar di Jalan Jenderal Sudirman, persis di depan Pasar Cinde, Kecamatan IT I, Palembang.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, AKBP Yenni Diarty, melalui Panit Turjawali, Iptu Misran, didampingi Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu Arsikakum menyampaikan, Razia ini untuk melakukan pemeriksaan surat kendaraan dan kelengkapan kendaraan baik roda dua dan empat.

"Kita merazia kendaraan yang tidak membawa SIM, memiliki SIM, tidak membawa STNK, kendaraan menggunakan knalpot brong. Tujuannya untuk menekan angka Kecelakaan lalu lintas," ujar dia, Rabu (3/7/2024).

Misran mengatakan, sebelum berangkat dari rumah sebaiknya telah mempersiapkan surat kelengkapan kendaraan mulai dari SIM dan STNK, sehingga masyarakat tertib mengikuti aturan dan menjaga keselamatan selama berkendara.

“Dari kegiatan razia ini kita menyita 13 unit sepeda motor. Makanya, sekali lagi diimbau kepada masyarakat untuk segera melengkapi baik surat - surat maupun kelengkapan kendaraannya,” tegas dia.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut