get app
inews
Aa Read Next : Kukuhkan Tim Pemenangan, Herman Deru Ingatkan Jangan Sampai Kena Penyakit Baru Star Syindrome

Sederet Tokoh Palembang dan Sumsel Ini Pilih Dukung Herman Deru-Cik Ujang, Termasuk Ramli Sutanegara

Sabtu, 01 Juni 2024 | 17:55 WIB
header img
Barisan tokoh-tokoh Palembang yang menyatakan mendukung Pasangan Herman Deru-Cik Ujang, pada Pilkada Gubernur Sumsel 2024, saat berada di ruang rapat khusus DPW NasDem Sumsel, Palembang, Sabtu (1/6/2024). (iNewspalembang.id/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Sejumlah tokoh-tokoh berpengaruh di Palembang dan Sumsel menyatakan mendukung pasangan Herman Deru-Cik Ujang pada Pilkada Gubernur Sumsel 2024 ini.

Daftar tokoh-tokoh yang memilih mendukung Herman Deru-Cik Ujang tersebut yakni, DR Datok H Ramli Sutanegara, Kgs Ir H Abdul Rozak MSc, Kgs Alimuddin Halim, dan Mgs Ahmad Nawawi Baihaqi.

Menurut DR Datok H Ramli Sutanegara, selama menjabat sebagai Gubernur Sumsel periode 2018-2023, Herman Deru sudah teruji, mengerjakan Pembangunan dengan merata dan sesuai kehendak rakyat.

“Apalagi, kedekatan Herman Deru dengan masyarakat, alim ulama, dan tokoh tidak pernah berkurang sedikitpun. Jadi jelas, kedatangan kami ini memang khusus untuk menyatakan dukungan terhadap pasangan Herman Deru-Cik Ujang untuk Sumsel,” ujar dia.

Hal senada juga diungkapkan Kiagus Ir H Abdul Rozak MSc, bahwa mereka siap mendukung penuh pasangan Herman Deru-Cik Ujang.

"Kami datang dengan keseriusan mendukung pasangan Herman Deru-Cik Ujang, dan siap menghantarkan pasangan ini duduk di kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel pada Pilkada November 2024," ungkap dia.

Sementara, merespons dukungan tersebut, Herman Deru dan Cik Ujang mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari para tokoh-tokoh ini.

“Ini adalah peristiwa yang sangat membahagiakan, karena dukungan masyarakat dan tokoh terus mengalir demi kemenangan Herman Deru-Cik Ujang di Pilkada Sumsel,” jelas Herman Deru.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut