get app
inews
Aa Read Next : Daftar Pemain Timnas Kualifikasi Piala Dunia 2026, Tak Ada Nama Elkan Baggot, Witan dan Mark Klok

Pembunuh Wanita dalam Koper di Bekasi Ditangkap di Palembang, Ternyata Rekan Kerja Korban

Kamis, 02 Mei 2024 | 14:11 WIB
header img
Polisi menangkap pelaku pembunuhan wanita dalam koper di Bekasi di Palembang, Sumsel. Foto: MPI

BEKASI, iNewsPalembang.id - Polisi menangkap pembunuh seorang wanita yang jenazahnya ditemukan di dalam koper di Jalan Inspeksi Kali Malang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Pelaku ditangkap saat sedang melarikan diri di Palembang, Sumatera Selatan, pada malam Selasa (30/4/2024).

Kepala Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi, Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi, menyatakan bahwa penangkapan dilakukan oleh tim gabungan dari Polda Metro Jaya, Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi, dan Satuan Reserse Kriminal Polres Bandung.

"Ia ditangkap di Palembang, Sumatera Selatan. Ini sedang dalam perjalanan. Setelah sampai, kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut," ujar Kombes Twedi pada hari Rabu (1/5/2024).

Dia menjelaskan bahwa pelaku bukanlah anggota keluarga, tetapi adalah rekan kerja korban. "Ada hubungan kerja di antara mereka. Kami akan menyelidiki lebih lanjut," katanya.

Sebelumnya, warga dan pengendara yang melintas di Jalan Inspeksi Kalimalang, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, terkejut dengan penemuan jenazah seorang wanita di dalam sebuah koper.

Koper yang berisi jenazah wanita tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan di semak. Jenazah korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kasus ini kini ditangani oleh Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi bersama Polda Metro Jaya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut