get app
inews
Aa Read Next : Beda Grup, Ini Lawan PS Palembang dan Persimuba di Putaran Nasional Liga 3 Mulai 29 April 2024

Penggawa PS Palembang Diguyur Bonus Jelang Turun 32 Besar Liga 3 Nasional

Selasa, 15 Februari 2022 | 23:58 WIB
header img
Presiden PS Palembang Ratu Dewa sambangi pemain di Kendal, Jawa Tengah, jelang turun babak 32 besar Liga 3 Nasional. MO PS Palembang

KENDAL, iNews.id - Presiden PS Palembang, Ratu Dewa, menyempatkan diri terbang ke Kendal, Jawa Tengah, untuk memberikan semangat dan bonus pada Rizky Dwi Ramadhana dan kawan-kawan karena behasil menembus babak 32 besar Liga 3 Nasional.

Latihan keras terus dilakukan kepada pemain PS Palembang. Guna mencairkan suasana, Ratu Dewa memberikan kado untuk pelatih Jarot yang baru saja merayakan ulang tahun sebelumnya. Sekaligus memberikan bonus bagi tim atas hasil positif di babak sebelumnya.

"Kehadiran kami di sini untuk melihat langsung mereka yang telah berjuang untuk nama Palembang. Sampai di tahap ini tentu bukan hal yang mudah. Oleh sebab itu, secara tim patut kita apresiasi," kata Dewa.

Kepada para pemain, Dewa juga berpesan untuk tetap fokus dengan target maksimal di setiap pertandingan. Sebab di babak 32 besar, semua tim punya motivasi yang sama, untuk lolos ke babak berikutnya.

Sehingga selain kerja keras pemain, Dewa mengharapkan doa dan dukungan masyarakat Sumsel dan Palembang khususnya, untuk dapat terus mengalir seiring perjuangan skuat betaji.

"Mudah-mudahan terus tampil baik, tampil maksimal hingga lolos ke babak 16 besar, dan delapan besar dan seterusnya (berhasil lolos Liga 2)," sambungnya.

Di sisi lain, Manajer tim Indra 'wayang' Sistyono mengatakan bahwa saat ini kondisi tim sangat siap untuk menghadapi Batulicin Putra di laga perdana, Kamis (17/2/2022).

"Semua tim dapat jatah istirahat yang cukup, ada beberapa pemain yang mungkin terkendala, tapi mudah-mudahan tidak jadi masalah berarti," katanya.

Sementara pelatih Jarot yang tengah berbahagia karena baru saja berulang tahun mengatakan bahwa saat ini PS Palembang akan fokus pada strategi dan kekuatan yang dimiliki tim.

"Kita mengamati permainan calon lawan di grup ini, tapi yang terpenting adalah fokus untuk strategi dan bagaimana kita berjuang maksimal di setiap pertandingan," ujarnya.

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut