get app
inews
Aa Read Next : Terkait Kasus Dugaan Korupsi Pertambangan Timah, Kejagung Sebut Sandra Dewi Bisa Diperiksa

Penuhi Panggilan Kejagung, Sandra Dewi Tetap Lempar Senyum dan Minta Doa

Kamis, 04 April 2024 | 10:45 WIB
header img
Sandra Dewi didampingi dua orang saat tiba di Gedung Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer, Kamis (4/4/2024). (MPI)

JAKARTA, iNewspalembang.id – Istri Harvey Moeis, tersangka kasus dugaan korupsi pertambangan di PT Timah Tbk, Sandra Dewi, akhirnya dipanggil Kejaksaan Agung (Kejagung), Kamis (4/4/2024).

Sudah bisa ditebak, Sandra Dewi memenuhi panggilan Kejagung, tak lain terkait pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus korupsi yang menyeret suaminya, Harvey Moeis serta 15 tersangka lainnya. 

Didampingi dua orang, Sandra Dewi tiba di Gedung Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer sekitar Pukul 09.24 WIB, dengan mengenakan dress berwarna putih dengan rambut yang tergerai.

Senyum pun dilayangkan artis tersebut saat ditemui awak media, sambil meminta doa agar proses pemeriksaan berjalan dengan lancar.

"Doain ya," ujar Sandra Dewi sambil melambaikan tangan, Kamis (4/4/2024).

Lalu Sandra Dewi pun bergegas menuju ruangan penyidik untuk menjalani serangkaian pemeriksaan. 

Sebelumnya, Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung RI, Ketut Sumedana menyampaikan, bahwa tidak menutup kemungkinan untuk melakukan pemanggilan terhadap Sandra Dewi.

"Belum ada (pemeriksaan terhadap Sandra Dewi) tapi bukan berarti tidak ada (pemeriksaan),” ungkap Ketut saat ditemui di kantornya di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan Rabu (3/4/2024).

Ketut menerangkan segala kemungkinan bisa saja terjadi. Apalagi sejauh ini, Kejagung terus melakukan penyelidikan dan mengusut kasus korupsi melibatkan Harvey Moeis hingga Crazy Rich PIK, Helena Lim. 



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Begini Penampakan Sandra Dewi saat Dipanggil Jadi Saksi di Kejagung, Tersenyum hingga Minta Doa ",

Klik untuk baca: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/begini-penampakan-sandra-dewi-saat-dipanggil-jadi-saksi-di-kejagung-tersenyum-hingga-minta-doa.


 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut