get app
inews
Aa Read Next : Beda Grup, Ini Lawan PS Palembang dan Persimuba di Putaran Nasional Liga 3 Mulai 29 April 2024

PS Palembang Tekuk Persak Kebumen 1-0 di Laga Perdana Liga 3 Nasional

Senin, 07 Februari 2022 | 16:02 WIB
header img
PS Palembang berhasil memetik tiga poin pertama dilaga perdana di 64 besar Liga 3 Indonesia, setelah berhasil menekuk Persak Kebumen 1-0, di Stadion Kebon Dalem, Kendal, Senin (7/2/2022).

KENDAL, iNews.id – PS Palembang berhasil memetik tiga poin pertama dilaga perdana di 64 besar Liga 3 Indonesia, setelah berhasil menekuk Persak Kebumen 1-0, di Stadion Kebon Dalem, Kendal, Senin (7/2/2022).

Aprius Fernando menjadi man of the match di laga ini, karena berkat gol sematang wayangnya lewat free kick dimenit ke-46, tim berjuluk Laskar Segentar Alam bisa memetik tiga poin.

Usai pertandingan, Pelatih Kepala PS Palembang, Jarot menyebut, tim lawan Persak Kebumen bermain lebih menonjol di laga ini. Pemain sempat dibuat kesulitan untuk mencetak gol.

Di babak pertama paling terlihat, Nando dan kawan-kawan belum mampu menunjukkan performa terbaiknya. Selain faktor skema yang masih dalam proses adaptasi, lembabnya lapangan semakin membuat pemain sedikit terganggu.

“Setelah turun minum, saya mengevaluasi apa yang terjadi di babak pertama. Alhamdulillah, pemain bisa merealisasikannya di lapangan,” ungkap Jarot pada konferensi pers.

Pada babak kedua, pemain PS Palembang mulai kembali ke performa terbaiknya. Pemain mampu keluar dari tekanan dan mengaplikasikan strategi dari jajaran pelatih.

 “Strategi dan taktik yang kami terapkan di lapangan bisa diterjemahkan pemain dengan baik,” ujarnya.

Sementara Pelatih Kepala Persak Kebumen, Irvan menuturkan, anak asuhnya sudah bekerja keras selama 90 menit. Namun keberuntungan belum berpihak kepada mereka.

“Ini tentu menjadi evaluasi kami, saya berharap pada pertandingan berikutnya bisa memberi kemenangan. Paling tidak bisa memaksimalkan peluang menjadi gol,” tutur dia.

Pertandingan berikutnya, PS Palembang akan menghadapi PS Jembrana, Kamis (10/2/2022) pukul 15.15WIB di Stadion Kebon Dalem, Kendal.

 

Grup H (Stadion Kebon Dalem, Kendal)

Senin, 7 Februari 2022

13.00 WIB: PS Palembang vs Persak

15.15 WIB: PSKB vs PS Jembrana

Kamis, 10 Februari 2022

13.00 WIB: Persak vs PSKB

15.15 WIB: PS Jembrana vs PS Palembang

Minggu, 13 Februari 2022

15.15 WIB: PS Palembang vs PSKB

15.15 WIB: PS Jembrana vs Persak

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut