get app
inews
Aa Read Next : Terkait Isu PDIP Bakal Gabung di Kabinet Prabowo-Gibran, Partai Gerindra Beri Respons Positif

Operasi Penguin Dimulai, Narasi Kampanye Positif Jaring Pemilih

Senin, 15 Januari 2024 | 12:47 WIB
header img
Operasi Penguin mulai turun ke jalan  menyuarakan dukungan dan menyampaikan Visi dan Misi pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo- Mahfud MD. Foto: Ist

SURABAYA, iNewsPalembang.id - Operasi Penguin mulai turun ke jalan  menyuarakan dukungan dan menyampaikan Visi dan Misi pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo- Mahfud MD

Operasi Penguin tidak hanya menjadi ajang kampanye yang kreatif, tetapi juga menciptakan keterlibatan luar biasa dari masyarakat.

“Penggunaan ikon Penguin ini selain lucu, juga memiliki makna mendalam. Penguin terkenal dengan kesetiaannya, sifat sosial, dan kepeduliannya kepada sesama, yang sangat mencerminkan kesetiaan dan kepedulian Pak Ganjar dan Prof Mahfud terhadap rakyat dan demokrasi. Selain itu, penguin juga terkenal solid, harapannya agar rakyat Indonesia tetap solid dalam menjaga demokrasi pada pemilu tahun ini,” ujar Vansha, Senin, 15 Januari 2024.

Sementara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud memberikan tanggapan positif terhadap langkah kreatif "Operasi Penguin" yang bertujuan mendukung pasangan calon nomor urut tiga. Selain itu, Operasi Penguin ini juga berhasil menarik perhatian publik.

"Aksi Operasi Penguin bukan sekadar kejutan, melainkan juga menciptakan narasi kampanye yang menyenangkan dan penuh semangat menjelang Pemilu 14 Februari 2024," ujar Wakil Direktur Kinetik TPN Ganjar-Mahfud, Piet Cintya Mawarpada.

Menurutnya, kreativitas tersebut menunjukkan bahwa dalam dinamika politik, inovasi dan kecerdikan dapat menjadi elemen kunci dalam menyampaikan pesan politik dengan daya tarik tinggi.

 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut