get app
inews
Aa Read Next : Bicara Tentang Pencalonan Bupati Muba, Beni Hernedi Sebut Ada Hal yang Terus Terngiang-ngiang

Pantau Keterlibatan APH, PDIP Muba Bangun 300 Posko Gotong Royong Pengawalan Pemilu Jurdil 2024

Minggu, 19 November 2023 | 18:25 WIB
header img
Salah satu Posko Gotong Royong Pengawalan Pemilu Jurdil 2024 yang baru dibuka dan didirikan secara serentak di wilayah Kabupaten Muba, Minggu (19/11/2023). (iNewspalembang.id/ist)

SEKAYU, iNewspalembang.id - DPC PDI Perjuangan (PDIP) Musi Banyuasin (Muba) secara serentak membuka dan mendirikan sebanyak 300 Posko Gotong Royong Pengawalan Pemilu Jurdil 2024 di Bumi Serasan Sekate, Minggu (19/11/2023).

Menurut Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar- Mahfud Kabupaten Muba, Beni Hernedi, pendirian Posko Gotong Royong Pengawalan Pemilu Jurdil 2024 ini memang dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

"Nah khusus di Musi Banyuasin ada sebanyak 300 Posko Gotong Royong Pengawalan Pemilu Jurdil 2024. Itu Ada di 15 kecamatan, 240 desa/kelurahan dan ditambah 45 titik dikoordinir khusus oleh badan sayap partai," ujar dia, Minggu (19/11/2023).

Beni yang juga Ketua DPC PDIP Muba itu mengatakan, bahwa inti dibuka dan didirikannya posko tersebut oleh kader partai, simpatisan dan warga, adalah bentuk dari kesiapan PDI Perjuangan Muba dalam menyambut masa kampanye Pilpres dan Pileg 2024.

"Tentu dengan titik tekannya, kita siap menerima laporan-laporan terkait adanya potensi penyalahgunaan, keterlibatan aparat penegak hukum (APH) dan seterusnya pada Pemilu 2024 mendatang," ungkap dia.

Beni berharap, agar masyarakat berani bersuara bila melihat ada aparat yang menyalahgunakan, karena PDIP Muba ini membuka Posko Gotong Royong Pengawalan Pemilu Jurdil 2024 ini juga bersama masyarakat.

"Selain itu, posko ini juga menjadi wadah bagi kader-kader partai di bawah untuk bergotong royong memenangkan pasangan Ganjar - Mahfud," tandas dia.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut