get app
inews
Aa Read Next : Prabowo-Gibran Tetap Dapat Pengawalan Satgas Pam hingga H-30 Pelantikan Presiden dan Wapres

Hasto Sebut Gibran Sanggup Ditugaskan Jadi Tim Jurkam Ganjar, bukan Maju sebagai Cawapres

Selasa, 17 Oktober 2023 | 12:05 WIB
header img
Gibran Rakabuming Raka. (iNewspalembang.id/ist)

JAKARTA, iNewspalembang.id – Isu kencang yang menyebut Gibran Rakabuming Raka bakal maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) pada Pilpres 2024 ditanggapi PDI Perjuangan.

Menurut Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, selama ini Gibran Rakabuming Raka tak pernah membahas isu dirinya ingin maju sebagai cawapres di Pilpres 2024.

"Oh enggak ada (Gibran bahas soal isu maju sebagai Cawapres). Justru yang ada adalah Pak Sekjen tugas kami apa? Kira-kira seperti itu saja. Sebagai kader partai, Mas Gibran selalu menanyakan tugas kami apa," ujar Hasto, Selasa (17/10/2023). 

Kemudian, ungkap Hasto, bahwa PDIP telah meminta putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu untuk membantu Ganjar Pranowo sebagai Capres yang diusung PDIP dalam menjemput kemenangan di Pilpres 2024. 

Bahkan, Hasto mengaku penugasan yang telah diberikannya itu telah disanggupi oleh Gibran. 

"Ya sudah Mas (Gibran) perkuat Mas Ganjar Pranowo. Siap, nanti menjadi jurkam. Itu pembicaraan kami dengan Mas Gibran," tandas dia.



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Tak Pernah Bahas Cawapres, Sekjen PDIP Sebut Gibran Justru Siap Jadi Jurkam Ganjar ",

Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/tak-pernah-bahas-cawapres-sekjen-pdip-sebut-gibran-justru-siap-jadi-jurkam-ganjar.


 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut