get app
inews
Aa Read Next : Ibu dan Anak Jadi Korban Pembunuhan di Palembang, Kapolrestabes Sebut Bukan Perampokan

Presiden Jokowi Bantu Nenek Viral Mak Onah

Selasa, 25 Januari 2022 | 19:28 WIB
header img
Nenek viral Mak Onah bertemu Presiden Jokowi di Bandara SMB II Palembang. (Foto : Humas Polrestabes Palembang).

PALEMBANG, iNews.id - Mak Onah yang viral tinggal di kandang ayam, difasilitasi  Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto bertemu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Presiden pun langsung memberikan bantuan sembako dan uang untuk Mak Onah.

Pertemuan Mak Onah dan Presiden terlaksana di ruang tunggu Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang Senin (24/1/2022). Saat memberikan bantuan, Presiden Jokowi didampingi Kapolda Sumsel dan Kapolrestabes Palembang serta Pejabat lainnya dalam kunjungan kerja Presiden di kabupaten Lahat.

”Benar pak Presiden Jokowi memberikan bantuan kepada Mak Onah,” kata Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mochamad Ngajib Senin (24/1/2022).

Kapolrestabes berharap, bantuan Presiden Jokowi yang diberikan kepada dapat bermanfaat untuk Mak Onah. ,” ucap kapolrestabes palembang.

Sementara itu, Mak Onah berterima kasih kepada Presiden Jokowi.

“Saya mengucapkan terima kasih atas perhatian bapak Presiden Jokowi, semoga beliau dimurahkan rezekinya,” ucap Mak Onah.

Mak Onah mengaku bangga bisa bertemu dengan Presiden Jokowi dan tidak akan bisa melupakan momen ini. “Rasanya mimpi bisa bertemu dengan dan diberikan bantuan bapak Presiden, saya senang dan bangga sekali,” Mak Onah menuturkan.  

 

Editor : Agustian Pratama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut