get app
inews
Aa Read Next : Kepala BNPB Sebut Gelar 271 Kali TMC Padamkan Api Karhutla

Si Jago Merah Lahap Rumah di 5 Ulu Palembang

Senin, 17 Januari 2022 | 17:23 WIB
header img
Kondisi pasca kebakaran di Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, Senin (17/1/2022). IST

PALEMBANG, iNews.id - Kebakaran kembali terjadi di Palembang. Kali ini si jago merah mengamuk di kawasan padat penduduk, tepatnya di Jalan KH Wahid Hasyim,  Lorong Mutiara 2, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, Senin (17/1) sekitar pukul 08.15 WIB.

Tak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut. Hanya saja satu unit rumah ludes terbakar hingga mengalami kerugian puluhan juta.

Kapolsek SU I, Kompol A Firdaus menyebut, untuk saat ini belum diketahui asal api, tapi dalam insiden ini satu rumah semi permanen terbakar dan diketahui merupakan rumah dari Maryam (58).

"Asal api dari keterangan saksi di lapangan ke anggota kita, berasal dari lantai dua rumah Maryam, tapi atas kesiapan warga dan anggota pemadam kebakaran api berhasil dipadamkan," ujarnya.

Untuk kerugian sendiri dalam kebakaran yang menghanguskan satu rumah ini lanjut dia mengatakan, belum mengetahui kerugian yang dialami korban.

"Kita belum tahu kerugian dialami korban karena korban saat ini masih dalam trauma rumahnya terbakar. Dan saat kejadian korban berada di lantai satu masak, selain itu dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa," tutupnya.

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut