get app
inews
Aa Read Next : Kejati Sumsel Tetapkan Satu Tersangka Dugaan Korupsi Proyek Jaringan Internet Dinas PMD Muba

Ngaku Tuhan, Warganet Viralkan Tagar #TangkapGusArya di Twitter

Minggu, 16 Januari 2022 | 23:29 WIB
header img
Tangkapan Layar di Twitter, video Gus Arya yang mengaku dirinya Tuhan. (Foto : istimewa).

JAKARTA, iNews.id - Media sosial Twitter diramaikan tanda pagar (Tagar) #TangkapGusArya,  yakni Ketua Umum Cyber NKRI Nofi Faryatno alias Gus Arya. Gus Arya mengaku Tuhan di dalam video singkat di Twitter.

Potongan video  yang viral tersebut salah satunya berdurasi  29 detik  diunggah akun twitter @cybsquad_   pada  Minggu (16/1/2022). Dalam video seseorang   Gus Arya  dengan berapi-api bertanya dimana Tuhan dan mengaku Tuhan.  

Deskripsi video yang ditunggah tertulis, Segera #TangkapGusArya Cc @ListyoSigitP  @DivHumas_Polri. Lalu judul yang tertera di video bertuliskan Gus Arya mengaku tuhan , hati hati dengan Gus Arya sesat. Hingga pukul 23.09 WIB video sudah ditonton 14,9 ribu, dan hingga pukul 23.10 WIB tagar #TangkapGusArya sudah mencapai 13.3 ribu.

Dalam video yang viral, Gus Arya awalnya bertanya keberadaan Tuhan. "Tuhan itu mana ? mau Kristen, mau Hindu, mau Buddha, mau Islam sekalipun aku minta bukti, apa kalian bisa membuktikan itu, mana Tuhan," kata Gus Arya setengah berteriak.

Lalu Gus Arya menunjuk dadanya dan mengatakan Tuhan di sini. "Tuhan itu di sini, ni tuhan ni, menunjukkan dadanya," ia menuturkan.

Namun yang membuat warganet lebih geram saat Gus Arya mengaku Tuhan. "Ni aku Tuhan aku Tuhan, aku ngaku Tuhan sekarang. Ketika aku berbuat kepada semua orang itu Tuhan, aku Tuhan," ucap Gus Arya.

Tak pelak komentar miring dari berbagai akun Twitter meramaikan kolom komentar video ini, sembari memasang tagar #TangkapGusArya.

Editor : Agustian Pratama

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut