get app
inews
Aa Read Next : Pilkada Gubernur Sumsel 2024, Dukungan untuk Herman Deru Muncul dari Forum Amal Sumsel

Gubernur Sumsel Herman Deru Sebut Hal Ini Bisa Jadi Sarana Edukasi Bagi Pengusaha Pemula

Jum'at, 28 Juli 2023 | 11:05 WIB
header img
Gubernur Sumsel Herman Deru saat melihat stand pameran Info Franchise and Business Concept (IFBC) di PSCC Palembang, Jumat (28/7/2023). (iNewspalembang.id/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Gubernur Sumsel Herman Deru menyatakan, gelaran pameran bisa menjadi satu sarana edukasi bagi pemula di dunia usaha.

Hal itu diutarakan Herman Deru saat membuka pameran Info Franchise and Business Concept (IFBC) di PSCC Palembang, Jumat (28/7/2023).

Menurut Herman Deru, pameran yang digagas IFBC ini merupakan salah satu hal penting yang harus digelar. Karena, akan semakin membuka wawasan bagi para pelaku usaha diberbagai sektor sehingga terus dapat berkembang.

"IFBC ini penting. Bisa jadi wadah bagi para pelaku usaha baik yang ingin mengembangkan usahanya maupun yang akan baru memulai usaha," ujar dia.

Herman Deru mengungkapkan, biasanya para pemula ini memang banyak yang punya bakat tapi belum tentu bisa berdagang atau usaha karena pengetahuan yang minim.

“Ada juga yang punya modal tapi tidak tahu untuk memulai usaha apa. Pameran ini tentu akan menjadi sarana bagi para pelaku usaha mulai dari kecil hingga yang besar," ungkap dia.

IFBC juga, jelas Herman deru, bisa menjadi pembuka akses bagi para pelaku usaha. Karena, dengan berkembangnya usaha, tentu akan mendongkrak perekonomian. Pemerintah sendiri tentu mendukung kegiatan semacam ini.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut