get app
inews
Aa Read Next : Relawan Wong Kito Ganjar Gelar Pelatihan Pembuatan Lele Asap di Banyuasin Sumsel

Gubernur Herman Deru Nantikan Kontribusi PB IKBA Bangun Sumsel

Selasa, 04 Januari 2022 | 20:55 WIB
header img
Gubernur Sumsel Herman Deru berfoto bersama Pengurus Pesar (PB) Ikatan Keluarga Banyuasin (IKBA) di ruang kerjanya, Selasa (4/1/2021).

PALEMBANG, iNews.id – Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, berharap Pengurus Pesar (PB) Ikatan Keluarga Banyuasin (IKBA) bisa memberikan kontribunsinya dalam memajukan pembangunan di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) khususnya Kabupaten Banyuasin sebagai daerah kelahiran para anggota IKBA.

"Saya berharap IKBA berkontribusi dalam pembangunan daerah, terutama untuk Kabupaten Banyuasain. Jangan sampai kita ini membentuk organisasi, tapi tidak memberikan   hasil bagi kemajuan daerah  kalau tidak berupa  fisik saja  menyumbangkan ide-idenya juga dapat dilakukan," ucap Herman Deru saat menerima audiensi  para pengurus PB IKBA, di ruang kerjanya, Senin (4/1/2021).

PB IKBA telah dikukuhkan pada November 2021,  diharapkan dapat memberikan perannya dalam kemajuan daerah. Terlebih IKBA  beranggotakan  tokoh masyarakat dari Banyuasin.

"IKBA ini adalah organisasi yang besar bukan hanya besar dengan jumlah pengurusnya, tapi IKBA ini banyak diisi dengan tokoh-tokoh besar yang dapat memberikan pengaruh besar bagi masyarakat dan Banyuasin," tegasnya.

Dalam kesempatan ini, Ketua Umum IKBA pada silaturahmi IKBA dengan Bupati Banyuasin yang akan digelar 22 Januari 2022  mendatang, Herman Deru berjanji akan berusaha untuk dapat hadir dalam acara tersebut.

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut