get app
inews
Aa Read Next : Breaking News: Flyover Runtuh Menimpa Kereta Api, 3 Orang Dibawa ke Rumah Sakit

Awal 2022, 80 Personel Polres Muara Enim Naik Pangkat

Minggu, 02 Januari 2022 | 15:48 WIB
header img
Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar, pimpin upacara kenaikan pangkat 80 porsonel di Lapangan Apel Mapolres Muara Enim, Sabtu (01/01/2021).

MUARA ENIM, iNews.id – Diawal tahun 2022, sebanyak 80 personel Polres Muara Enim terima kenaikan pangkat. Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar, di Lapangan Apel Mapolres Muara Enim, Sabtu (01/01/2021).

Sebanyak 80 personel Muara Enim tersebut menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Tercatat, ada 9 Perwira yaitu dua Personel dari AKP ke Kompol, tiga personel dari Iptu Ke AKP, empat Personel dari Ipda ke Iptu dan 71 Bintara. Dimana 71 Bintara itu 6 Personel dari Aipda ke Aiptu, 36 personel dari Bripka ke Brigadir, 19 personel dari Brigadir ke Bripka, dan 10 Personel dari Briptu ke Brigadir.

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar dalam amanatnya mengatakan, kenaikan pangkat ini merupakan salah satu wujud penghargaan pimpinan Polri terhadap Personel yang telah menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian terhadap tugas dengan baik kepada masyarakat.

"Saya ingatkan, kenaikan pangkat bukan ajang gagah gagahan. Karena kedepannya tugas Polri akan semakin berat dan banyak tantangannya karna Polri tidak hanya ingin dicintai masyarakat namun juga di percaya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," ungkapnya. 

Masih kata Kapolres, ia mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat ke-80 personel Polres Muara Enim.

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut