get app
inews
Aa Read Next : Bantu Korban Banjir dan Erupsi Gunung Marapi, XL Axiata Salurkan Donasi ke Tiga Provinsi

Breaking News: Flyover Runtuh Menimpa Kereta Api, 3 Orang Dibawa ke Rumah Sakit

Kamis, 07 Maret 2024 | 15:11 WIB
header img
Kecelakaan kerja terjadi di proyek Flyover di kawasan Bantaian, Desa Panang Jaya Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, pada hari Kamis (7/3/2024). Foto: Dede Febriansyah

MUARA ENIM, iNewsPalembang.id - Kecelakaan kerja terjadi di proyek Flyover di kawasan Bantaian, Desa Panang Jaya Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, pada hari Kamis (7/3/2024).

Dalam kejadian tersebut, tiga orang mengalami luka-luka dan segera dilarikan ke rumah sakit. Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, insiden terjadi pada pukul 11.00 WIB.

Saat itu, beton girder yang sedang dipasang di flyover roboh dan menimpa kereta api Babaranjang yang sedang melintas di bawahnya.

Akibat dari insiden ini, rangkaian gerbong kereta api tertimpa oleh beton girder dan besi peluncur girder, menyebabkan lalu lintas dari dan menuju Muara Enim-Palembang mengalami kemacetan total.

Pantauan di lokasi menunjukkan bahwa kemacetan parah terjadi karena arus lalu lintas kendaraan yang menuju Muara Enim-Palembang dan sebaliknya dihentikan.

Dampak dari robohnya beton girder tersebut adalah terhambatnya pelayanan operasional kereta api karena jalur tidak bisa dilewati.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut